Home Balap Motor Jelang Trial Game Asphalt Round 4 Boyolali : Doni Tata Vs Tomy...

Jelang Trial Game Asphalt Round 4 Boyolali : Doni Tata Vs Tomy Salim Lengah Dikit Farudilla Siap Kudeta Pucuk Pimpinan

399

rodabalap.com – Sirkuit permanen gokart Kabupaten Boyolali, Jateng akan menjadi  saksi sejarah digulirkannya perhelatan akbar Trial Game Asphalt Round 4 akhir pekan ini 14- 15 September 2018. Dua bulan libur  pastinya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk persiapan.

Kalau dilihat dari lay out sirkuit termasuk karakter high speed. Sirkuit yang berdara di Desa Mojosongo, Kecamatan Mojosongo. Letaknya di pinggir jalan Solo-Semarang, tepatnya di sebelah timur Mapolres Boyolali.  Berdiri diatas lahan  seluas 2,5 hektar memiliki 7 tikungan, pada bagian tertentu trek spanjang 136 meter siap memanjakan rider yang demen gaspol untuk cari top speed. Namun demikian bukan berarti mesin tidak  ada masalah di trek seperti ini. Penyesuaian rasio kompresi mesin dan perbandingan gigi rasio wajib menjadi perhatian mekanik.

Selain itu kecerdikan pebalap ketika berhadapan dengan sirkuit yang didominasi dengan tikungan high speed corner atau tikungan yang memungkinkan pembalap melakukan rolling speed. Pebalap bisa menambah jarak dengan lawan di belakangnya atau mengejar ketertinggalan dari pembalap di depan.

Sebagai pemuncak klasemen sementara Doni Tata Pradita boleh saja sedikit lebih tenang untuk kelas FFA 250cc lantaran memiliki gap yang cukup jauh dari pesaingnya. Sampai dengan putaran ke-3, mantan pebalap Moto2 itu sudah mengumpulkan total poin 147, disusul Tommy Salim dengan 116 poin dan Farudilla dengan 113 poin. Tapi jangan sampai jumawa Don! Tommy dan Farudilla akan lebih galak di 2 putaran terakhir tentunya. Gazzzz,………..D  14  N

 

 

Previous articleTrial Game Dirt 2018 : Untuk Yang Kedua Kalinya Arjun Kudeta Pucuk Pimpinan
Next articleSelamat..The Young Guns Mahesa Lembu (Devano Perdana Putra) Terpilih Seleksi ATC 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang