Home Balap Motor Jelang Yamaha Cup Race Boyolali : Red Bull Terkena Virus Karbu UMA...

Jelang Yamaha Cup Race Boyolali : Red Bull Terkena Virus Karbu UMA 30

2167

rodabalap.com – Sebenarnya Yamaha RX King bikinan mekanik lokal asal Boyolali, Jateng ini sudah pernah beberapa kali di bahas oleh penulis. Mulai dari pemilik motor, spek motor dan lain sebagainya. Khabar kembali datang, menjelang pelaksanaan seri perdana Yamaha Cup Race (YCR) Boyolali, Jateng pada tanggal 27-28 April 2019.

Yamaha RX King degan julukan ‘’Red Bull’’ ini memastikan diri hadir. Dengan tampilan baru pada pengabut bahan bakar yakni penggunaan karbu UMA 30 mm. Ya, ente tau sendirilah. Karbu ini tidak hanya ngetop dikalangan pecinta lintasan 201 m. Karena memang bermutu. Memiliki kelebihan dari segi cetakannya halus dan Juga memiliki power-jet yang menolong semprotan putaran tinggi.

Dengan kata lain mekanik tidak perlu main reamer dari karbu standar yang memiliki diameter 28 mm dibikin jadi 30 mm. Paling utama lagi sudah tak perlu reamer, mulus bro velocity-nya. Pengabutannya sangat asyik untuk putaran  atas. Juga sudah tergambar pada pilot-jet yang angkanya 60, main-jet sih cuma 150. Bukannya membesar-besarkan karbu UMA. Bagi yang mereka belum menggunakannya, pastilah tercecer terus.

Hebatnya untuk mengimbangi pemasukan, knalpot dari jauh macam standar. Tapi sodara-sodara jangan tertipu. Itu knalpot yang sudah dirancang ulang konstruksi dan volumenya. Ok dech, kita tunggu khbar lebih lanjut.

Previous articleJelang Sumatera Cup Prix 2019 : Angkat Image ABRT20 Racing Exhaust Perluas Promosi
Next articleJelang Yamaha Cup Race Boyolali (27-28 April) : Aqiela Motor Sport ABRT20 Hadirkan Motor Terbaru. Ini Penampakannya
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain