Home Balap Motor Joki Pemula, Ini Bebek 4 Tak 130cc Tune Up Best Time 7.9...

Joki Pemula, Ini Bebek 4 Tak 130cc Tune Up Best Time 7.9 Detik

2165
Spek mesin sama persis saat ikut dragbike

rodabalap.com – Kisah perjalanan Jupi racikan Eva Agus Prasetyo dikelas bebek 4 tak  130 cc tune up, bisa jadi rekor dalam  tanda kutip untuk kategori pebalap pemula dragbike. Torehan waktunya bikin 19 pemula yang ikut di kejuaraan  pemula dragbike Line speed Indonesia Minggu (28/4) jantungnya dag dig dug ser.

Lewat joki M. Hendhis bisa tembus 08.0 detik dengan reaction time 00.141melaju dengan kecepatan 131 km/jam.“Di sirkuit Gantiwarno Klaten pernah tembus 07.9 detik ’’konfirmasi singkat aktor dibelakang layar. Bisa maklumi itu dikarenakan perbedaan pada tyming sytem.

Logikanya kejuaraan pemula dragbike makin aduhai saja, catatan waktu mereka pun makin fantastis. Sejak pertama digulirkan dengan label latihan bersama dragbike rata-rata pebalap yang sering ikut latihan bersama bisa pangkas waktu kisaran 1 detik. Parameter yang diambil adalah frekuensi kunci podium pertama, mengingat untuk catatan waktu ada ketidakseragaman sensor lampu yang dipakai.

Baca Juga : https://rodabalap.com/drag-bike/hasil-semarang-hebat-line-speed-indonesia-dragbike-champ-putaran-1

Meski dengan selisih 1 detik, pertanda bahwa  prediksi penulis pemula lulusan GDS Gantiwarno Klaten dan Semarang akan selalu mengusik kebahagian pebalap seeded.Ini  tak berlebihan alias bukan mengada-ngada fakta dilapangan sudah sering membuktikan. Makanya, rivalitas pemula dan seeded di beberapa event paling ditunggu. Have Nice Day,,,,,,,,SenandunG

 

Previous articleJelang Lebaran Ada Banyak Bonus Dari Fastgass Racing Apparel. Suport Juga Event Sulawesi Dan Bengkulu
Next articleHasil Dan Standing Point Fantera Super Grastrack Putaran 1 Wonosobo
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain