Jupi 5 Tp Jabar 2 Spesialis Cornering By Ace Racing Team 1
Sebagai pecinta cornering seputar Jawa Barat, membuat tim Ace Racing Team

RODABALAP.COM – Sebagai pecinta cornering seputar Jawa Barat, membuat tim Ace Racing Team, terpacu terus melakukan uji coba  pada setiap korekan mesin terbarunya. Seperti yang diterapkan pada Jupiter yang dikebut oleh Angga Prayoga merujuk pada laga kelas 130 cc Lokal Wilayah.

Hasil pemakaian piston dengan diameter 55, 22 mm yang dipadu stroke bawaan motor. Makin bringas sebab  perbandingan kompresinya diplot diangka 13,7 : 1, itu  terjadi saat pemampatan di ruang bakar. Pengaturan perbandingan kompresi tadi diklaim tak berubah dari putaran rendah sampai tinggi. Katanya, kompresi tersebut telah diset-up dengan durasi kem yang 273°.

Jupi 5 Tp Jabar 2 Spesialis Cornering By Ace Racing Team
Efeknya motor punya nafas panjang

Kem ini nantinya  akan bergandengan tangan dengan Karbu PE 28 dengan ukuran spuyer pilot jet 30 dan mainjet 130. Disempurnakan dengan penggunaan kleep Sonic dengan ukuran in dan ex (26/23). Efeknya motor punya  nafas panjang. Bisa dibilang  semacam memperbesar dan memperkuat pompa paru-paru.

Kemudian untuk perbandingan rasio 1 menganut ukuran 36-13, porsneling 2 ada diangka  17- 31, kecepatan 3 19- 21 dan perbandingan rasio 4 di 20- 23 dengan roda penggerak belakang berukuran depan 14 dan belakang 42.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.