Home Balap Motor Kawahara IRC IDC 2019 Kudus : (Opick Acil)’’Perbaiki Kesalahan Dan Berusaha Tampil...

Kawahara IRC IDC 2019 Kudus : (Opick Acil)’’Perbaiki Kesalahan Dan Berusaha Tampil Maksimal’’ Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

731

rodabalap.com – Yang namanya manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan. Sama halnya dengan Opick Acil Joki pemula asal Bandung-Majalaya, Jawa Barat tergabung dengan tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up, yang merasa dirinya masih punya banyak kesalahan. Padahal diseri sebelumnya yang berlangsung Sragen Jawa Tengah doi meraih podium pertama kelas Matic 200cc Tune Up Pemula.

‘’Untuk persiapan Kawahara IRC IDC putaran ke-4 Kudus, Untuk motor sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. Dan saya juga sudah siap memperbaiki diri agar bisa lebih maksimal dan menjadi lebih baik lagi,’’bilang Opick Acil.

Wew!  Jika melihat klasemen sementara Opick Acil berada di posisi lima besar dengan 31 point, tertinggal 25 point dengan Dwi Aw sebagai pemuncak klasemen sementara kategori pemula.’’Intinya saya akan berusaha semaksimal mungkin, soal hasil saya serahkan sama yang diatas,’’imbuh Opick Acil.

Mantap! Pantauan terakhir ada beberapa pemula yang akan tampil juga . Sayangnya Ardi Cill yang tergabung dengan tim Lembu Jaya Zero 99 Magelang Samudra Indonesia AK modifet Hasil Telur, absen alias berhalangan hadir. Joki peraih gelar juara umum pemula Jateng 2019 masih dalam masa pemulihan selepas operasi. Padahal rider didikan Eva Agus Prasetyo ini memiliki keunggulan reaksi membaca lampunya cepat. Lepas startnya nggak telat, pindah-pindah giginya tepat dan rapi dengan putaran mesin, sangat di nanti kehadirannya.   D  14  N

Previous articleRoad Race Cilacap 2019 : Debut Perdana Yonathan Alexander Langsung Podium (MP 5 Open)
Next articleKawahara IRC IDC 2019 Kudus : Track Record Hendra Kecil Dan Eko Sulistyo Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang