Home Balap Motor Kawahara IRC IDC Round 1 Yogyakarta : Joki Cewek Bank BJB GBU...

Kawahara IRC IDC Round 1 Yogyakarta : Joki Cewek Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up (Wiwi Mungil) Sikat Dua Kelas Podium Pertama

2925
Wiwi Mungil Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

rodabalap.com – Wiwi Pratiwi atau sering dipanggil dengan Wiwi Mungil kembali membuktikan jagoan menggeber motor tanpa kopling dan persneling di seri perdana Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019 sirkuit Lanudgading Wonosari Yogyakarta (10/3) dia juara di Matic 200 cc Tune Up Wanita dan kelas Bracket 9 Detik Wanita.

Namanya juga kelas wanita, pesertanya pasti cah ayu-ayu. Sebut mereka yang duduk manisdi pinggir lintasan.  Lelaki pun bangkit dari tempat duduknya untuk menonton. Cewek Karawang yang juga pintar goyang Karawang itu berhasil mencatatkan waktu 07.558 detik sedangkan kelas bracket 09.001 detik.

Terlihat lady dragbiker yang membela tim  Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up menguasai tenaga motor yang menggunakan karbu UMA 30 dengan kompresi disetel pada 13:,7:1. Tenaga dari kompresi ini kepegang oleh dara manis kelahiran 1 Januari 1998  .

“Saya punya cara sendiri menaklukan sirkuit Lanudgading Wonosari Yogyakarta . Saya panaskan ban lebih lama dari biasanya dengan cara burn out, lihat saja grip ban tetap maksimal. Kebetulan tenaga motor pas settingannya,” jelas Wiwi Mungil.

Pada bagian lain Wiwi Mungil bersyukur bangat, lewat drag bike dia bisa berperestasi. Makanya, ia tetap menjaga performa, bukan sekadar tebar sensasi dan kecantikannya. Oiya, beberapa waktu yang lalu di Kajen Kabupaten Pekalongan Wiwi Mungil menapak ke podium pertama  di kelas Matic 200cc Tune Up Pemula Point yang lawannya mayoritas cowok.

D  14   N

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up
Previous articleHasil Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship Round 1 Yogyakarta
Next articleJelang Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 Semarang (23-24 Maret) : Cukup 10 Starter Hadiah 10 Juta Keluar. Berlaku Disemua Kelas
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang