Home Balap Motor Kawahara IRC IDC Round 2 Kebumen : Hendra Kecil BJB GBU RTP6...

Kawahara IRC IDC Round 2 Kebumen : Hendra Kecil BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Naik Podium Lagi

466

rodabalap.com – Berhasil naik podium ke kejuaraan Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship 2019, tidak ubahnya dengan seperti juara Indonesia. Soal pakar alias ahli dibidang korek mesin matic, Jabar, Jateng, DIY dan Jakarta  itu tipis bedanya. Daerah ini lumbung komponen racing matik yang up to date. Apalagi matic 200 yang banyak memainkan korek mengorek.

Salah satunya adalah karya Imam Zatory dewa matic di kawasan Jabar, lewat joki Hendra Kecil dari tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up berhasil podium ke-3 dengan torehan waktu 07.513 detik. Catatan segitu karena karakter lintasan Si Jago berbeda dengan karakter sirkuit Lanud Gading Yogyakarta tempat pelaksanaan Kawahara IRC IDC putaran perdana.

Khusus event Kebumen ada perubhan kecil-kecil pada kompresi yang dipatok 14:1 dengan durasi kem 279/277. Tetapi koil diganti dengan milik YZ. Katanya komposisi ini tepat menggebuk bahan bakar sekaligus piston ke TMB. Walau kompresi tinggi, suplai tenaga ke roda masih tenang. Joki boleh kontrol putaran mesin sesuai yang dibutuhkan ketika start. Reaksi mesin terhadap lampu juga jitu dengan spek ini. Selain itu kompresi tersebut lebih lembut mengirim tenaga ke roda. Cocok juga dengan kinerja

Sekadar info saja, pada tanggal 7 Juli 2019 akan ada tanding ulang di sirkuit Jl. Linkar Jati Kabupaten Kudus.

Previous articleTrial Game Aspahlat (TGA) Rond 2 Purwokerto : Geber CRF Tommy Salim Juara Umum Kelas Trail 175 Open
Next article(Modifikasi) Inilah Yamaha FIZR Bikin Pecinta Satria 120 R Susah Tidur
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.