Home Balap Motor Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 : Blok Utara Dan Blok Selatan Bertemu....

Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 : Blok Utara Dan Blok Selatan Bertemu. 2020 Suport Penuh Kingland

1024
kawasaki-kingland-bikers-day-2019-blok-utara-dan-blok-selatan-bertemu-2020-suport-penuh-kingland

rodabalap.com -Sepertinya Kawasaki Kingland Bikers Day 2019 Muara Bungo yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2019, akan menjadi persaingan keras ‘’Blok Utara dan Selatan Sumatera’’. Dari Blok Utara ada tim-tim  besar dari Medan, Batam, Pekanbaru dan Padang. Sementara Blok Selatan akan diisi Tim-tim yang berasal  dari Jambi, Palembang, Lubuk Linggau dan Lampung.

Tidak  kalah seru,  tim yang akan turun berlaga di Matic Race & Road Race. Yang akan siap ambil bagian Dari Metro Lampung, Palembang, Muara Enim, Musi Rawas, Lubuk Linggau, Bengkulu, Padang, Solok, Batam, kota Jambi, Bangko, Sabak, Batanghari, Kerinci, dan Tuan Rumah Bungo.

Mantapnya lagi, dari informasi yang diterima oleh penulis, jika sesuai harapan maka Kabupaten yang memiliki kekayaan alam yang melimpah di antaranya sektor perkebunan yang ditopang oleh karet dan kelapa sawit dan sektor pertambangan ditopang oleh batubara. Maka tidak menutup kemungkinan, produsen ban Kingland akan support untuk Jambi dengan event series drag bike pada tahun 2020 yang akan datang.

Previous articleFinal TGA 2019 : Kabupaten Boyolali Tempat Penentuan Juara Umum
Next articleJadwal Sementara Pirelli Kapolres Kebumen Open Road Race
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang