Home Balap Motor Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju : Sementara Baru 324 Starter,...

Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju : Sementara Baru 324 Starter, Penonton WoW !!!!

741

rodabalap.com – Untuk sementara jumlah starter yang hadir di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike region V putaran 3 dalam rangka memperebutkan Piala Gubernur Sulawsi Barat, Ketua IMI Sulawesi Barat dan Kapolda Sulawesi Barat Cup 2 diikuti oleh 324 starter. Ingat ya ini belum final, sebab hingga pukul 24.00 WITA pendaftaran baru akan ditutup. Dari informasi yang diterima penulis bahwa malam ini puncaknya pendaftaran peserta.

Itu artnya promotor mana yang tidak tertarik bikin event drag bike di Sulawesi bila situasinya seperti di Sirkuit Jalur Arteri  Simboro – Mamuju Sulbar tempat pelaksanaan kejuaraan.  Hebatnya lagi nich brather, dari pantauan penulis yang juga hadir dilintasan, baru latihan resmi saja jumlah penonton sudah mendekati angka 1000.

Ramainya jumlah penonton yang datang ke sirkuit bukan tanpa alasan. Lokasi sirkuit yang terletak di jalan menuju pusat kota provinsi Sulawesi Barat menjadi daya tarik penonton serta animo peserta yang datang dari luar. Jelas saja evnt garapan Q Racing Organeizer ini  menjadi jembatan emas bagi lokal yang ingin mengamati teknik para senior dragbike. Sebab, namanya balap selalu bertingkat kemampuan pesertanya, dari yang cekak sampai yang menghambur  teknologi alias kaya. Apalagi, drag resmi sekarang mulai melupakan pemodal rata-rata. Ok deh, tunggu berita lebih lanjutnya.   D 14   N

Previous articleHasil GDS Fun Drag Bike Racertees ABRT Oktober
Next articleHasil Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Sulawesi Barat
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang