Home Balap Motor Kejurnas Dragbike Sulawesi : Booom….Rekor Sulawesi Pecah 06,877 Detik. Aktornya Reski Motor...

Kejurnas Dragbike Sulawesi : Booom….Rekor Sulawesi Pecah 06,877 Detik. Aktornya Reski Motor Falqi AM 38 RT Feat Rodabalap

1219

Rodabalap.com – Dilintasan lurus 201 m yang selalu ditunggu itu siap  lebih cepat dan cepat dan cepat lagi. Karena di situ tantangannya. Apalagi cerita pecah rekor seperti seri Kejuaraan Nasional Dragbike Regional 5 dan 6 yang berlangsung di sirkuit non permanen Jalur Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada tanggal 7-8 September 2019. Di sana sama saja dengan drag-drag terdahulu, ingin tercepat. Sebab tidak ada yang mau terpelan, kalau pelan malu pulang katanya.

Aktornya adalah Reski Motor Falqi AM 38 Racing team Feat Rodabalap asal Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan. ‘’Kami merasa senang dan alhamdulillah di kelas para raja dapat podium ke 1. Apa lagi tim-tim  papan atas Sulawesi ikut hadir  di ivent ini dan alhamdulillah kami juara dengan best time 06,877 detik,’’bilang Moldy Reski Motor.

Ini sesuai dengan ekspektasi dari owner team, memecahkan rekor serta bisa menulis tinta emas sesuai cita-cita mereka selama ini. Lewat Muhamad Ary Rahmat Kawasaki Ninja Racikan Poter melesat  bak angin pantai Manakara Mamuju. Itu artinya performa motornya sama cepatnya dengan keterampilan joki oper-oper gigi. Misalnya dia bilang, karena ketepatan feeling startnya pas terhadap melepas kopling, menaikkan putaran mesin dan posisi badan.’’ Juara 1 di kelas Free For All (FFA) kemudia  juara 1,3,5 di kelas Sport Tune Up 155cc, sebuah prestasi yang sulit dilupakan,’’imbuh doi.

Yang jelas, kelas para raja kawasan Sulawesi sudah tidak bisa dilihat sebelah mata lgi nich bro alias tidak hana sekadar ingin masuk final dan tidak mengejar waktu saat penyisihan. Selamat aats kebrhasilannya.

Previous articleKejurnas MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 Tegal : Promosikan Wisata Lewat Sport Tourism
Next articleHasil Kejurnas Dragbike Regional 5 Dan 6 Sulawesi Barat
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.