Home Balap Motor Kejurnas Grasstrack semarang : Irawan Kinjeng Wibowo Masih Ada. Podium Lagi

Kejurnas Grasstrack semarang : Irawan Kinjeng Wibowo Masih Ada. Podium Lagi

1294

RODABALAP.COM – Irawan Kinjeng Wibowo  meskipun tergolong bukan petarung muda lagi, pada akhirnya mendapat penghargaan kembali. Itu terkait dengan sertaan pengusaha angkutan bus ‘’Aneka Cabe’’ serta jasa angkut barang lintas Jawa-Sumatera ini di Kejuaraan Nasional Grasstrack Regional B putaran ke-2.

Sebagai crosser yang berhasil menyentuh garis finish ke-5 kelas Veteran 35 tahun.Ini sekaligus mengulang keberhasilan yang sama di tempat serta kejuaraan yang  yang sama pula.

bertemu teman lama

Yup! Bagi crosser veteran seperti Irawan Kinjeng Wiboeo, prestasi dan tropi bukanlah jadi misi utama. Terlebih lagi, prestasi dan tropi yang diraih hanya untuk mencari sensasi dan popularitas.

“Utuk kegiatan bermotor terutama motorcross adalah sebagai upaya untuk keseimbangan hidup, dengan main trail kepenatan akibat rutinitas sebagai usahawan bisa cair. Menurut saya olahraga trail adalah olahraga yang komplit, semua harus ada yakni stamina, mental dan skill,”bilang Irawan.

Beliau juga menambahkan isa selain menyalukan hobi, juga menjadi ajang silaturahmi dengan teman-teman satu lama. Rasanya semua beban hilang ketika ketemu, ngobrol gojekan dengan teman teman di sirkuit.

bersama creew

Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari kegiatan ini, keinginan, usaha, hasil / prestasi dan sportifitas. Kalah menang biasa dalam berkompetisi.‘’Soal  hasil prestasi, belum banyak yang bisa saya tunjukkan, yang penting hore dan happy,’’tutup Irawan

Previous articleKejurnas Motorprix Semarang : AMRF Ponorogo Keterlaluan, Podium Satu Ludes
Next articleKejurnas Motorprix Semarang : Venus Champez Kasih Podium Ke-2, Lexi Stefun Pangkas Waktu
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.