Home Balap Motor Kejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya: Ketat Herjun AF (ART Yogyakarta) Kembali Juara

Kejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya: Ketat Herjun AF (ART Yogyakarta) Kembali Juara

301

rodabalap.com – The Young Boy asal Pati berhasil prestasi gemilang di Kejuaraan Nasional Regional B Putaran 3 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Dia adalah Herjun Atna Firdaus, asal Dukuh Sumuran, Desa Pohgading, Kecamatan Gembong. Pebalap yang bernaung di bawah bendera Astra motor Racing Team Jogjakarta, memastikan diri meraih podium pertama kelas Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Novice race 1.

Prestasi ini mengulang sukses Herjun saat Kejurnas sebelumnya di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar beberapa waktu yang lalu. Apalagi dalam kompetisi tersebut, Herjun harus bersaing dengan puluhan pembalap dari berbagai daerah.  Utamanya persaingan dengan Aldiaz Aqsal Ismayana sempt beberpa kali memimpin perlombaan.

Untuk bermain 20 lap, Herjun kelihatannya fisiknya sangat baik. Nggak ngos-ngosan apalagi sampai keringat keluar sebiji jagung. Salah satu pembalap andalan Jawa Tengah . Makanya konsisten catatan waktunya sepanjang lap di Bukit Peusar, sembari mengatur tenaga motornya tetap meluncur dan atur nafasnya tetap konstan.

Previous articleKejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya : Tiga Jurus Ahmad Saifullah. Apa saja………….
Next articleKejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya : Veda EP Menang Lagi (ART Yogyakarta)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang