Home Balap Motor Kejurnas Motorprix Regional 2 Putaran 6 Yogyakarta : IRC Fasti 2 Sapu...

Kejurnas Motorprix Regional 2 Putaran 6 Yogyakarta : IRC Fasti 2 Sapu Bersih Semua Kelas Skor 6-0

368

rodabalap.com – Pada akhirnya ban anyar IRC Fasti 2 yang notabene memiliki tipe semi-slick berjaya di Kejuaraan Nasional Motorprix Regional 2 yang berlangsung di sirkuit Lanudgading Wonosari, Yogyakarta.Tentu saja dengan parameter alias alat ukur prestasi.

Dari  6 kelas yang dilombakan antara lain kelas MP 1(150 cc seeded), MP 2 (125cc Injeksi Seeded),  MP3 (150 cc pemula A), MP4 (125 cc pemula A), MP5 (150 cc pemula B) dan MP6 (125 cc pemula B) disapu bersih  oleh pebalap yang menggunakan product IRC Tire. Perlu dicatat kondisi lintasan  Lanud Gading menguji daya tahan dengan suhu permukaan yang mencapai 65 derajat.

Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal, Tbk

Yang pasti, semua ban IRC Fasti menggunakan material pendukung kevlar. Bukan nylon. Jadi kompon ban kuat dan stabil dalam puluhan lap. Jadi lebih peda saat masuk dan keluar tikungan. Grip ban tetap optimal saat keluar dari tikungan, juga saat braking dan masuk tikungan, IRC Fasti 2 nyaman untuk rear wheel steering.

‘’Dari awal seri kami memberikan pelayanan pemasangan ban gratis, isi nitrogen gratis dan balancing gratis untuk para pembalap yang menggunakan ban IRC FASTI, kami lakukan agar para mekanik dan pembalap tidak perlu ribet dengan ban dan bisa fokus dengan yang lainnya” jelas Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal, Tbk yang hadir langsung merasakan panasnya suhu di Gading.

 

Previous articleHasil Kejurnas Motorprix Regional 2 Putaran 6 Yogyakarta (Kelas Kejurnas)
Next articleHasil Mizzle New Hydramax Racingstart Extrajoss Dragbike Championship 2018 Round 2 Cilacap
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang