Home Balap Motor Kejurnas Motorprix Regional D Sukses. 2023 Siap Hadirkan Sulawesi Cup Prix Series

Kejurnas Motorprix Regional D Sukses. 2023 Siap Hadirkan Sulawesi Cup Prix Series

672
aksi Wawan Tembong

RODABALAP.COM – Babak pamungkas Kejuaraan Nasional Motorprix Regional D tahun 2022 resmi berjalan sukses pada 23-25 September kemarin. Secara tidak langsung event ini sebagai obat rasa kangen pecinta balap Polewali Mandar Sulawesi Barat.

S. Prawira Negara sering dipanggil dengan Choky sebagai keyua panitia penyelenggara perlombaan yang juga komandan dari tim balap AIM IRM Mafil Astra Bank Sulselbar VND NHK Ipone Faito, tersenyum sumringah. Bagaimana tidak 6000 pnonton hadir di sirkuit Sport Center Polewali Mandar.

S. Prawira Negara sering dipanggil dengan Choky sebagai keyua panitia penyelenggara perlombaan yang juga komandan dari tim balap AIM IRM Mafil Astra Bank Sulselbar VND NHK Ipone Faito

‘’ Kami sangat senang dan  bersyukur acara Final Kejurnas Motorprix Regional D berjalan lancar. Para pembalap dan  tim balap juga telah memberikan yang terbaik untuk beraksi di lintasan sirkuit Soprt Center Polewali Mandar. Terima kasih untuk semua pihak, sponsor juga masyarakat Polewali Mandar yang sangat tinggi antusiasnya,”bilang Choky.

Beliau juga menambahkan Motoprix merupakan kejuaraan balap motor nasional yang terus eksis, meramaikan tumbuh kembang dunia otomotif di Indonesia. Maka dari itu  bakal banyak melakukan evaluasi. Terutama berkaca dari penyelenggaraan sebelumnya diKejurnas Motorprix.

‘’Ini juga dapat menjadi wadah para pebalap daerah. Khususnya untuk membuktikan kualitas balap mereka, di kancah balap nasional. Dan pada akhirnya mereka bisa advance ke tim-tim papan atas untuk meraih kejuaran international. Apalagi nantinya dari seluruh region akan Final Battle, memperebutkan Piala Presiden,” terangnya.

Sekedar informasi saja dan semoga terlaksana. Untuk tahun 2023, Choky bakal hadirkan kejuaraan balap motor yang bergengsi di Sulawesi Raya, Namanya Sulawesi Cup Prix. ‘’Mudah-mudahan bisa terlaksana dan mohon dukungan pada sponsor,’’tutup Choky.

D   14   N

 

Previous articleFIM MiniGP 2022 Sentul : Road To Valencia: Valera Vs Tantra, Teman atau Lawan?
Next articleSelamat Menempuh Hidup Baru Mekanik Andalan SRC Reborn Broto Herlingga Motor Pacitan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.