Home Balap Motor Kejurnas Motorprix Tasikmalaya : Aksi Heroik M. Jordan Berakhir Podium

Kejurnas Motorprix Tasikmalaya : Aksi Heroik M. Jordan Berakhir Podium

407

rodabalap.com – Wow…..Adeggan heroik terjadi di kelas Bebek 4 Tak 150cc Tune Up Rokies race 1 yang melibatkan lima pebalap. Radetya Arya Khafi, Abdul Ghofar, Ahmad Saefuloh, M. Jordan dan Nickey Hayden. Sejatinya Radetya Arya Khafi finish diurutan pertama. Namun sangat disayangkan pada lap terakhir terjadi senggolan dengan Ahmad Saefuloh. Peluang emas ini dimanfaatkan oleh Abdul Ghofar.

Dibalik itu semua, tidak kalah heroik adalah  penampilan M. Jordan dari tim Yamaha Yamalube Aira Oryza NHK SSS Pirelli Proliner. Mengawali start dari posisi ketujuh, pada lap awal tercecer di posisi ke dua belas. Perlahan tapi pasti putra dari bapak Lilik SYN terus menempel ketat pebalap didepan. Baru menjelang 2 lap terakhir masuk di barisan empat pebalap terdepan. Hingga bendera finish dikibarkan M. Jordan finish diurutan ketiga. Hasil positif ini menjadi bekal buat melakoni race kedua yang akan dilaksanakan esok hari.

Seperti dijelaskan sebelumnya tidak ada yang berubah pada setingan motor. Hanya saja disaat Quqlifying Time Trial (QTT) M. Jordan sedikit kurang konsentrasi bilang Yuns Bounce selaku mekanik pendamping. Ok selamat buat para juara.

Previous articleHasil QTT Kejurnas Motorprix Regional B Putaran 3 Tasikmalaya
Next articleKejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya : Tiga Jurus Ahmad Saifullah. Apa saja………….
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang