Home Balap Motor Kejurnas Supercross & Powertrack Seri 2 Dieng : Ayo,,,,Semangat Lagi Latihannya (Frideswide...

Kejurnas Supercross & Powertrack Seri 2 Dieng : Ayo,,,,Semangat Lagi Latihannya (Frideswide Aurazanda)

536

rodabalap.com – 2018 adalah tahun perdana bagi crosser cilik Frideswide Aurazanda atau yang biasanya dipanggil Zanda berkiprah di motocross Nasional (65 cc Novice). Tapi ia berani fight dengan crosser yang sudah duluan mengikuti kelas 65 cc Novice.

Dari hasil Kejurnas Supercross dan Powertrack seri 2 yang berlangsung di sirkuit Sikidang Dieng Banjarnegara, Jateng Minggu kemarin (22 Juli) dirinya berada di peringkat 18 dari 26 starter di salah satu kelas penjenjangan itu. “Tahun ini minimal masuk 10 besar saja dulu. Justru perburuan gelar yang sesungguhnya ada di tahun depan,’’bilang Slamet Budiono ayahnya Zanda.

Tergabung dengan tim RPD MX Team soal skill putri pasangan Slamet Budiono dan Yuleha tidak usah diragukan. Tahun lalu Zanda digemleng langsung oleh Bandung Sunggoro, mantan krosser nasional yang terkenal banyak melahirkan krosser hebat.

‘’ Dengan tim semuanya akan terukur. Juga bikin semangat berbeda untuk memperjuangkan sang anak dalam karirnya. Program Zanda selanjutnya sendiri untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasinya adalah disiplin latihan,’’imbuh Budiono.

Harus latihan keras ya. Semoga terus berprestasi dan dalam lindungaNYA. Amin. D 14 N

 

 

Previous articleBoyolali Fun Race 2018 : Sebagai Sarana Efektif Pengenalan Sirkuit Permanen
Next articleRasa Cinta Ke Otomotif Pandawa Lima Bangun Sirkuit Permanen Motocross Sikidang, Biaya 380 Juta
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang