Home Balap Motor Kims Racing Tegal Kombinasikan Dua Pebalap, Siap Tarung Di IndoClub Championship Series...

Kims Racing Tegal Kombinasikan Dua Pebalap, Siap Tarung Di IndoClub Championship Series 2019

556

rodabalap.com – Jika bicara bursa pebalap untuk musim kompetisi tahun 2019 dipastikan ramai dan sedap seperti Kupat Glabed. Tentu saja, penulis bukan mau membahas salah satu makanan kuliner  khas kota Tegal Jateng yang wajib disantap jika berkunjung ke kota Bahari. Tapi akan mengupas persiapan tim Kims Racing Tegal menyongsong kompetisi balap 2019.

Tidak hanya sampai disitu  atau sekilas informasi saja. Ada sisi lain yang tetap dan perlu digali. Tentu saja, agar pembaca lebih terpuaskan. Dikonfirmasi langsung oleh Edy Kims bahwasanya mereka akan mengkombinasikan dua talenta balap asal Jabar dan Jateng.‘’Kita sudah mencapai kesepakatan dengan Agoes Chiken. Nantinya Agoes Cicken akan geber Yamaha 125 Z 125 cc Underbone, RXKing, Satria 2 Tak Standart dan Yamaha MX King MP 3,’’buka Edy Kims.

Salah satu jet darat Kims Racing Tegal

Eksistensi Kims Racing dimusim kompetisi 2019 makin komplit, sebab Agoes Cicken akan dipasangkan dengan Hendra Rian yang akan memacu Yamaha 125 Z 125 cc Underbone serta Bebek2 Tak Standart Pemula.  Tentu saja hasil revisi dari formasi tahun sebelumnya dan selalu ada saja kejutan yang dibawa oleh kedua pebalap ini yang memang dipersipkan untuk  tampil full series di kejuraan IndoClub Championship Series 2019.

Pada prinsipnya, formasi tim yang  dibentuk minimal bisa menandingi rider papan atas. Dan nama tim minimal bisa masuk di daftar hasil juara dikejuaraan yang nota bene miniatur Kejurnas Motorprix Ragional 2. Disebut miniatur karena sudah banyak tim-tim papan atas yang kepincut untuk ikut hadir.

Sebenarnya nich bro,  Kims Racing Tegal rencana awal akan ikut tampil di IndoClub Championship Round 4 sirkuit Karting Sentul akhir pekan ini, berhubung motor belum siap maka mereka memilih untuk tidak tampil dulu. Bagaimanapun juga mesin menjadi bagian mutlak yang harus di perhatikan karena dari dapur pacu yang prima akan bisa berkompetisi dengan baik.

Pertanyaan menariknya adalah  seberapa nilai kontrak kedua pebalap asal Jabar dan Jateng ini !! Sebab konteks nilai kontrak ini akan selalu menarik. Karena banyak punggawa tim ataupun rider yang merahasiakannya. Soal ini penulis juga sangat memaklumi. Kita tunggu saja ya sepak-terjang Kims Racing Tegal  yang pastinya semakin meramaikan kancah balap nasional ini.  D  14  N

Previous articleJelang Indo Club Championship Round 4 Sentul (22-23 Des) : Diprediksi !! Rekor Dengan Peserta Terbanyak Akan Pecah
Next articleJelang Final Battle VSC Drag Race 2018 Lanud Gading Yogyakarta (23 Desember 2018 )
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang