Home Balap Motor Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Putaran...

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Putaran ke-4, Siap Hadirkan Persaingan Ketat Para Pebalap

541

rodabalap.com – Perjalanan Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 kini memasuki putaran keempat yang akan berlangsung di Sirkuit Super Mario, Blora-Jawa Tengah 1-2 September). PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production dan Redstone Activation Agency menggelar event balap motor pada tahun 2018, event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar berlangsung selama satu tahun penuh, terdiri dari tiga seri yaitu Enduro Cross, Powertrack dan Supercross. Event bergensi dari Kratingdaeng ini merupakan event Motocross terbesar dengan rangkaian seri di 15 kota di Indonesia.

Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike  Championship 2018, kini mulai masuk seri keempat dari lima seri yang akan digelar di 5 kota yaitu Yogyakarta (6 Mei 2018), Dieng (22 Juli 2018), Banjar, Jawa Barat  (19 Agustus 2018), Blora, Jawa Tengah (2 September 2018), dan Bali (16 September 2018). Seperti pada seri sebelumnya seri ketiga Powertrack ini kelas yang dilombakan antara lain, Kelas Powertrack : Bebek modif 110 cc Open, Bebek modif 125 cc Open, Sport Open, Bebek std pemula. Untuk kelas (non kejurnas): Bebek modif 125 cc pemula dan OMR Gordon. Untuk Kelas Motocross akan memperlombakan: SE 50 cc, SE 65 cc, SE 65 cc Novice (non kejurnas), SE 85 cc, SE MX2 Junior A, SE MX2 Junior B (non kejurnas), SE MX2 Open, SE MX1 Open, SE EXC Open (non kejurnas).

Putaran keempat kali ini akan berlangsung di sirkuit baru yaitu Super Mario yang memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan sirkuit lain. Diantaranya lintasan sepanjang 1,2 km (standar nasional) dengan pemandangan pepohonan yang rimbun dan tertata baik. Event yang bertaraf internasional ini akan menghadirkan kroser luar yang diutus oleh pihak Kratingdaeng dan serta pebalap nasional lainnya, diantaranya Andre Sondakh, Aldi Lazaronni, Joshua Pattipi, Diva Ismayana dan lainnya yang akan menampilkan aksi terbaik mereka.

Seperti biasa event ini juga akan dimeriahkan oleh beragam acara menarik seperti, Rolling Thunder, otomotif Booth Bazaar and apparel, female DJ, Dance performance, trial freestyler, Booth Activity dan tidak lupa K-star Singing Competition juga akan meramaikan event tersebut. Sebagai salah satu bentuk promosi yang dilakukan dari rangkaian seri ini adalah Rolling Thunder. Dimana Kratingdaeng akan mengitari daerah sekitar sirkuit yang menjadi tempat balap dengan membawa komunitas motor dari setiap kotanya. Keseruan di tambah karena adanya kroser Australia yang akan mengikuti Rolling Thunder serta menyebarkan flyer promosi event Kratingdaeng Supercrosser.

Sigid Hindroseto, Brand Manager, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) mengungkapkan, “Menjelang putaran pamungkas kejurnas ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 yang digelar pada minggu ini (1-2 September) di kota Blora, Jawa Tengah, persaingan antar pebalap dipastikan akan berlangsung ketat dengan rintangan lintasan yang komplit (handicap table-top, lumba-lumba, double jump, dan super bowl yang akan menambah seru persaingan para kroser. Semua pembalap akan tampil maksimal mengejar poin di sisa seri ini. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat pecinta balap motor (grasstrack dan motocross) di kota Blora dan sekitarnya untuk menyaksikan event bergengsi dan aksi pebalap nasional dan internasional dengan lintasan trek alam yang menantang dan lengkap.

Kami selaku pioneer minuman energi, berharap putaran keempat ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 ini dapat berlangsung sukses dan lancar, para pebalap dapat memberikan hasil yang terbaik dan menjadi hiburan tersendiri sekaligus motivasi bagi anak muda untuk menyalurkan minat dan talenta yang positif

Punya bakat menyanyi? Tapi bingung mau salurkan kemana? Sebagai suatu support baru di event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, PT Asiasejahtera Perdana Pharmateuical menghadirkan inovasi baru dan juga mencari bakat terpendam dengan mengadakan Kratingdaeng K-Star Singing Competition. Pada seri Kratingdaeng Supercrosser ini, K-Star kembali diadakan. Acara ini merupakan lomba bernyanyi yang audisinya di mulai melalui online competition atau registrasi melalui website di www.kratingdaeng.co.id.

Kratingdaeng K-star Singing Competition ikut menjadi bagian dari pengisi acara hiburan dan akan di adakan di 8 Kota besar terpilih yang menjadi tujuan utama event Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar. Sebelumnya, Semarang, Kediri, merupakan kota yang sudah mendapatkan talenta terbaik di K-star Singing Competition. Pada putaran keempat Kratingdaeng Supercrosser, Seri Powertrack di Blora, Jawa tengah, K-Star Singing Competition akan mengadakan lomba untuk para peserta online yang sudah mengikuti audisi melalu website Kratingdaeng di www.kratingdaeng.co.id.

Para peserta akan diundang langsung ke event Kratingdaeng Supercrosser seri Powertrack di kota Blora untuk bisa audisi secara on ground. Nantinya para pemenang terpilih dari berbagai kota akan memasuki babak final di event Kratingdaeng Supercrosser tepatnya di Kediri. Kota dilaksanakannya Kratingdaeng K-star singing competition Kediri, Semarang, Yogyakarta, Bali, Sidoarjo. Bandung, Tasik/Ciamis dan berakhir final di Kediri). Dari kota ataupun daerah sekitarnya juga bisa mengikuti audisi yang dilakukan di website www.kratingdaeng.co.id,

 

Previous articleSelamat Ulang Tahun Ervantona Yang Ke 20, Ayo Tambah Rekornya
Next articleHasil Qualfying Time Trial (QTT) Kejurnas Supercross & Powertrack Round 4 Blora
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang