Home Balap Motor Launching Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 : Spirit Of Sulawesi Guncang...

Launching Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 : Spirit Of Sulawesi Guncang Lima Kota

425

rodabalap.com – Q Racing Production   maju selangkah dan siap menggebrak Sulawesi. Dengan tema ‘’Spirit Of Sulawesi’’ dibawah komando Rizeki Thaha Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019 siap dihadirkan di lima kota besar yakni Palu, Kolut, Takalar, Mamuju dan Kendari. “Dengan di launchingnya event ini kami masih  berharap ada beberapa sponsor yang masih mau bergabung dengan kita sebelum putaran 1 di helat di Palu Tulteng tanggal 29-30 juni 2019 yang akan datang,’’buka Rezki Thaha.

Yess, para petarung lintasan 201m nantinya  akan saling beradu keterampilan di atas kuda besi di lima sirkuit yang berbeda karakter. Mulai dari sirkuit dengan kontur lintasan aspal sampai ke lintasan beton. Itu artinya mekanik dan pebalp dituntut seting motor yang pas dengan kondisi lintasan.

Rezki Thaha

‘’Untuk  jalannya event ini kami berharap bisa berjalan dengan baik, aman dan mendapatkan hasil yang kami harapkan. Semoga muncul pebalap-pebalap  Sulawesi yang nantinya bisa berprestasi lebih di kancah Nasional tentunya dan semoga akan muncul torehan waktu tempuh yang semakin tajam,’’imbuh komandan Q-Racing Production.

Dimana pun tempatnya Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019  akan memberikan daya tarik dan warna lain di dunia balap tanah air khusunya Sulawesi. Meskipun fokus di pencarian bibit-bibit baru serta rekor catatan waktu, unsur safety dan Education tetap menjadi priortas utama bagi semua personal yang terlibat. Kombinasi inilah  yang jadi pembeda antara event yang digelar oleh pihak Q-Racing Production dengan event lainnya.

‘’Kami tetap mohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat indonesia dan khususnya Sulawesi agar event ini bisa berjalan lancar dan aman,’’tutup Rezki Thaha. So, mumpung masih ada waktu segera siapkan kuda pacunya dan catat tanggal mainnya.

D  14  N

Previous article(Video) Oset MX-10 Tanpa Suara Langsung Wussss,,,,
Next articleBerikut Informasi Penting Swallow Sulawesi Dragbike Championship 2019
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang