Home Balap Motor LFN HP 969 Road Race Championship 2023 Purwokerto : Level Pembalap...

LFN HP 969 Road Race Championship 2023 Purwokerto : Level Pembalap Semakin Tinggi, Zeus ABRT LFN HP 969 RT Gandeng Robby Sakera

2190

RODABALAP.COM ; LFN HP 969 Road Race Championship 2023, kelasnya lengkap, mulai dari kelas pemula ‘ting – ting’ hingga seedded alias profesional turut dihadirkan. Tentunya event ini diincar oleh tim yang sering tampil di Kejurnas hingga Kejurda.

Yup, even spektakuler dan kental dengan atmosfir racing. Maka dari itu tim Zeus ABRT LFN HP 969 RT memastikan diri hadir. Kali ini tim asal kota Pekalongan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Mulai dari nama tim hingga pembalap yang akan geber Yamaha 125Z bikinan mekanik AB Bendol Salatiga.

‘’Untuk nama tim dan pembalap, kita sudah mendapat restu dari H. Putra Rizki. Pembalapnya kita menggunakan jasa Robby Sakera, mudah-mudahan bisa meraih hasil yang maksimal,’’bilang bos Jefrey owner Zeus ABRT.

Mengingat persaingan di Gedung Olah Raga (GOR) Satria, semakin sulit. Karena level-level pembalap semakin tinggi mulai dari Asia, Eropa hingga Nasional.  Kompetisi pun makin memanas untuk memperebutkan hasil yang terbaik di setiap kelas.

‘’Artinya kami tidak boleh kalah bersaing, dan tetap harus berjuang sekuat tenaga,”imbuh bos Jefrey. Maksud beliau akan sulit  memprediksi siapa yang berhak manaiki tangga podium dan secara tidak langsung akan memunculkan tontonan balap yang menghibur.

D  14   N

Previous articleLFN HP 969 Road Race Championship 2023 Purwokerto : Tim Osaka Motor Alpacino Jun’s 80 Madura Turunkan Dua Pemula, Kemana Tomy Salim…!!!
Next articleLFN HP 969 Road Race Championship 2023 Purwokerto : Yosea Kasih Pesan Khusus Ke Wahyu Nugroho. Berat Bro….
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.