Lima Belas Tahun Absen Ahmad Jayadi Panaskan Ex Rider Indoclub 1
Motor yang akan digunakan oleh Ahmad Jayadi

RODABALAP.COM – Ditengah wabah virus ‘’Corona’’yang belum tau kapan akan berakhir. Seto Amboro selaku pemilik tim balap motor asal Jakarta Timur, menatap optimis gelaran Indoclub Championship 2020. Ia yakin penampilan apik bisa disuguhkan salah satu pembalapnya pada sisa musim kompetisi.  Pembalap-pembalap kuat memang siap memperkuat tim pada tahun ini.

Tak hanya mengandalkan Bram Prasetia turun di kelas Bebek 125cc TU Underbone. Tapi, Ahmad Jayadi (salah satu legenda balap Indonesia) juga akan dimainkan di kelas Ex-Rider. Yes, kelas saat ini yang ramai pesertanya. Mereka adalah angkatan awal atau pertama balap motor dibikin kejuaraan nasional pada 1995. Disebut begitu karena eks riders alias bekas pembalap sampai angkatan 2000-an.

Lima Belas Tahun Absen Ahmad Jayadi Panaskan Ex Rider Indoclub
Setelah lima belas tahun tidak bawa motor 2 tak, kalau tidak ada halangan seri 2 Indoclub Championship 2020

’’Setelah lima belas tahun tidak bawa motor 2 tak, kalau tidak ada halangan seri 2 Indoclub Championship 2020 yang belum tau kapan pelaksanaanya, akan turun balap lagi. Kemarin sempat uji coba sekali di sirkuit Karting Sentul Bogor, ternyata masih ok. Nantinya Ahmad Jayadi akan geber Yamaha 125Z,’’bilang Seto Amboro.

Ok lah, mari kita sama-sama berdo’a agar wabah virus corona segera berlalu agar kompetisi balap motor kembali bergulir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.