Home Balap Motor Line Speed Indonesia Grand Trial Dragbike Series 2019 #3 Semarang : Menu...

Line Speed Indonesia Grand Trial Dragbike Series 2019 #3 Semarang : Menu Utamanya Kelas Bracket 9,5 Detik Dan 9 Detik, 219 Starter. Wuiihh,,,Ngeri

734

rodabalap.com – Diikuti oleh 568 starter, yang terbagi di 16 kelas yang dilombakan pada latihan bersama dragbike Line Speed Indonesia Grand Trial Dragbike Series 2019 #3 Semarang (3 April). Tetap saja menu utamanya kelas bracket.  Pada kelas bracket 9,5 detik tercatat 99 sterter ikut ambil bagian, sednagkan kelas bracket 9 detik 119 starter  setor uang pendaftaran ke panitia.

Motor matic, sport, atau bebek semua terwadahi. Toh, patokannya  9,5 dan 9 detik. Memang sich, jarang pas dengan waktu tersebut. Sebab untuk ketepatan waktu juga butuh jam terbang. Memang salama ini masih untung-untungan alias siapa tahu bisa untung. Latihan bersama mayoritas pemula.

Bahkan, ada yang benar-benar baru kali pertama ngegas di sirkuit resmi. Pengalaman start dan melawan lampu timing system masih minim. Meski demikian  peluang meraih podium masih mungkin buat siapa saja. Jadi adil untuk semuanya.

Ramainya jumalah strter  itu lantaran momentum liburan sekolah, isra’ Mitaj. Makanya, didominasi anak-anak SMP dan SMA. Bukan berarti semua bercita-cita jadi joki drag bike professional. Tapi, begitulah cara unik menikmati  liburan sekolah ala  anak racing.

Hal menarik lain, setiap pemenang di kelas point yakni kelas Sport 2 Tak Standart 116cc, Sport 2 Tak Standart 150cc, Bebek4 Tak Tune Up 130 cc dan FU Standart Porting 150cc. Motor langsung di scrut oleh panitia. Jadi tidak ada yang boleh main curang dengan sturan main yang ada. Mantap.

Previous articleRoad Race Boyolali : Terbukti Jagoan 4 Langkah Dan 2 Langkah Gunakan Velg RCB SP522
Next articleHasil Line Speed Indonesia Grand Trial Dragbike Series 2019 #3 Semarang
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang