Home Balap Motor M. Faiq Nabil Pebalap Muda Potensial Aqiela Motor Sport ABRT20

M. Faiq Nabil Pebalap Muda Potensial Aqiela Motor Sport ABRT20

1331
Bersama dengan Christian Rahardianto (ayah)

rodabalap.com – Rider muda akanselalu lebih berani ambil risiko. Mereka membalap di atas limit. Sakit jatuh pun terkadang tidak mereka rasakan. Tulang dan darah muda juga lebih cepat bugar jika mereka habis jatuh. Begitu yang dikatakan oleh Christian Rahardianto mantan pebalap yang pernah jaya di era 2 tak. Pernyataan tadi sekaligus menjadi motivasi buat putranya M. Faiq Nabil peraih podium ke-4 kelas Bebek  4 Tak Standart  150 cc  Pemula  (Point) dibawah bendera tim Aqiela Motor Sport ABRT20.

Sebagai catatan anak didik dari Hoky Kristianto Racing School, Dedy Permadi Racing  School dan 43 Racing School  adalah tahun pertama mengikuti kejuaraan balap motor.’’Untuk event Slawi event ke-5 yang diikuti oleh Nabil setelah sebelumnya mengikuti kejuaraan daerah balap motor di Boyolali kemudian Kejurnas Motorprix Regional 2 beberapa waktu yang lalu,’’buka Christian Rahardianto.

M Faiq Nabil

Khabarnya sich pelajar SMP Negeri 2 Kudus ini akan fokus mengikuti Kejuaraan Nasional Motorprix dan One Make Race Honda (HDC). Untuk kejuraan daerah hanya menambah jam terbang saja. Untuk itu semua dari kesiapan motor sudah cukup oke. Secara powernya setara dengan tim lain lantaran juga punya teknologi yang up to date.

Dengan modal itu, The Young Boy Aqiela Motor Sport ABRT20  akan melangkah mantap di event dengan persaingan yang ketat.‘’Utamanya adalah mental tanding, semakin dia berani maka dia akan fight dengan lawan.  Sering dapat lawan berat otomatis keterrampilan akan keluar semua,’’komentar singkat H. Shomad ketua Federasi Olah Raga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Kudus.  D  14   N

Previous articleRoad Race Slawi : Dominasi Madurace Patah, Aktornya 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen
Next articleRoad Race Selayar Sulsel : ROB1 38 Racing Feat RB Borong Podium MP3, MP4 MP6. Fadyl HK Ridernya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang