Home Balap Motor Master Speed SA88 HDS Racing: Membanggakan Sulawesi Barat di Kejurnas OnePrix

Master Speed SA88 HDS Racing: Membanggakan Sulawesi Barat di Kejurnas OnePrix

1845
Master Speed SA88 HDS Racing Membanggakan Sulawesi Barat di Kejurnas OnePrix
Sandi Aditia Saputra owner master speed

RODABALAP.COM ; Kejurnas OnePrix musim ini telah menjadi panggung gemerlap bagi tim Master Speed SA88 HDS Racing, milik Sandi Aditia Saputra yang akrab disapa Sandi Agung.

Menjadi satu-satunya tim asal Sulawesi Barat (Sulbar) yang berlaga di Kejurnas Motorprix Region D Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampa), serta Kejurnas OnePrix, tim ini menorehkan catatan penting dalam dunia balap motor nasional.

Baca Juga : Jelang Oneprix 2022 : Davino Britani Gabung Master Speed SA88 HDS RT Mamuju Sulbar

Musim ini merupakan tahun kedua bagi skuad yang dikawal oleh mekanik senior Hawadis (HDS Racing). Meskipun masih dalam tahap mengejar prestasi dan eksplorasi potensi muda, Sandi Agung dengan tegas menyatakan bahwa timnya akan tetap aktif pada tahun 2024.

“Dengan nama Allah, tahun depan tetap tarung di Motorprix dan OnePrix. Misi utama kita adalah pembinaan, memberikan kesempatan untuk pembalap muda yang punya potensi,” ujar Sandi Agung dengan tekad yang kuat.

Baca Juga :  Rahasia Seru Balap MotoGP Jaman Dulu: Rem Sepeda di Motor 50cc yang Mungil Tapi Gahar

Menuju tahun 2024, tim Master Speed SA88 HDS Racing menurunkan pembalap-pembalap berbakat di Kejurnas Motorprix Region D Sulawesi Maluku dan Papua (Sulampa). Kategori Seeded diisi oleh Anis KS dan Fahnisyar Nurjabad, sementara kategori Rookie diisi oleh tiga nama menjanjikan, yaitu Afhil Azhraf dari Masamba, Sulsel (adik kandung dari Awhin Sanjaya), Lanova Tantra Mahardika dari Yogyakarta, dan Farel Putra Sadewa.

Ketiga pembalap Rookie ini tidak hanya berkompetisi di Sulampa, tetapi juga akan turut serta dalam kejuaraan Kejurnas OnePrix Series 2024, menandai komitmen tim dalam membina bakat-bakat muda hingga ke level nasional.

Previous articleTRAstar dan Koizumi: Mendukung Kemajuan Balap Motor di Indonesia
Next articleSanga-Sanga Perkasa: Kejayaan Balap Motor dari Kalimantan Timur hingga SIKC
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.