Home Balap Motor Matapanah Cup Race Round 3 : Ada Rindu Dengan Gelora Bung Tomo...

Matapanah Cup Race Round 3 : Ada Rindu Dengan Gelora Bung Tomo (GBT)

2238

RODABALAP.COM ; Makin kesini Matapanah Cup Race (MCR) pastinya menarik dipelototin. Micheal Rudi sejauh ini sukses menjadi kompor racing di Jawa Timur.  Nah, bagi yang tertarik menonton atau ingin sekalian bertarung, silahkan datang ke sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, tempat pelaksanaan  MCR Suryanation Motorland Putaran Ketiga, pada tanggal 24-25 Juni 2023 mendatang akan menyambangi salah satu sirkuit kebanggaan Jawa Timur.

Tentu saja, disambut gembira oleh pecinta balap. Pasalnya beberapa waktu belakang Sirkuit GBT jarang dipakai balap. Saking gembiranya sudah ada tim atau pembalap yang bersiap menghadapi ajang bergengsi ini. Ibarat pepatah ‘’sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampai’’, menjadi ajang riset mengukur kemampuan motor dan event ini bukan sekadar untuk para tim profesional saja, karena menampung juga minat para pecinta balap non prestasi.

matapanah cup race surabaya

Dengan bertaraf internasional, Sirkuit GBT sudah banyak menggelar beberapa event balap nasional. Lintasan balap yang hadir berkat inisiasi Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ini memiliki panjang sekitar 1,2 km. Maka dari itu, MCR Suryanation Motorland Putaran Ketiga nanti diprediksi bakal berlangsung sengit.

Terlebih, balapan nanti akan menjadi semangat tersendiri buat Aqsal Ilham sebagai pemuncak klasemen sementara kategori Mix Rider, dengan pundi point 104 point. Berselisih 11 point saja dengan Benaya Farel. Bisa jadi Farel Ramadhani pemuncak klasemen sementara kategori Pemula 20 Tahun akan semakin sulit dikejar oleh Fajar Sidiq.  D   14  N

Previous articleTekad Alditra Kawasan Tlogo Tuntang Jadi Sentra Otomotif. Akan Ada Tuntang Rookies Dragbike Series 2023
Next articleRoad Race Magetan : DK Group Racing Division SRC Reborn Full Tim, Pemanasan Menuju Java Grand Prix
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.