Home Balap Motor Mengenal 38 Racing Makasar Kombinasi Seeded Dan Pemula Owner Bang Ukky

Mengenal 38 Racing Makasar Kombinasi Seeded Dan Pemula Owner Bang Ukky

1146

rodabalap.com – 38 Racing Makasar merupakan tim privateer yang berani tarung berbagai kejuaraan balap motor di Sulawesi sana. Ini disampaikan oleh oleh owner tim Bang Ukky yang notabene salah satu pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan saat bertemu dengan penulis Minggu yang lalu di Palu Sulawesi Tengah. Turun dengan kombinasi pebalap pemula dan seeded yakni  Fadil HK turun dikelas pemula dan  Iskandar Lepu sedeed.

Jika bicara motor andalannya memang gabungan beberapa mekanik. Kemudian dikembangkan mandiri di bengkel motor Ukky 38 Racing yang beralamat di BTN Bumi Jenetallasa Permai blok C.10./No.10 Kabupaten Gowa, Makassar,  Sulawesi Selatan. Sekedar informasi saja nich, pada tahun 2000-an owner tim merupakan mantan pebalap  yang juga pernah meraih gelar juara juara Nasional.

Bang Ukky owner tim 28 racing Makasar

Seiring berjalannya waktu usiapun bertambah tapi masih memiliki jiwa dan semangat balap maka Bang Ukky membentuk tim balap sendiri.‘’Setiap kita mengikuti kejuaraan balap motor, kita tidak pernah pulang dengan tangan hampa alias selalu membawa piala. Mekanik dan kru punya motivasi kuat untuk mencapai itu semua,’’kata Bang Ukky.

Apapun, cerita tim yang di menejeri oleh Ilham Kurnia Wijaya dengan creew Rezky, Ilham Kolonel, Rezha dan Icca Nemar menjadi  wadah yang tepat bagi rider-rider daerah.

Previous articleJelang Fun Dragbike GDS Racertees ABRT20 (11 Juli) : Ada Sudut Romantis Kala Liburan Sekolah
Next articleAplikasikan Steering Dumper RCB Kopipait Extreme BMH Racing YJ Speed Shop Rengkuh Banyak Podium
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang