Home Balap Motor Mengenal Sirkuit Super Mario Blora Tempat Pelaksanaan Kejurnas Supercross & Powertrack Round...

Mengenal Sirkuit Super Mario Blora Tempat Pelaksanaan Kejurnas Supercross & Powertrack Round 4 (1-2 September)

1526

rodabalap.com – Bagi pecinta balap motor (Grasstrack & Motocross) yang pernah hadir di Sirkuit Super Mario yang terletak di  Kabupaten Blora, Jateng pastinya akan terkesan dengan sirkuit dengan standart Nasional yang memiliki panjang mencapai 1,2 kilometer dengan lebar 7-9 meter ini. Sebagai sirkuit yang masih tergolong baru super mario memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan  sirkuit di daerah lain.

Sirkuit Super Mario mempunyai pemandangannya bagus dengan pepohonan dan rumput yang hijau. Kiri– kanannya banyak pohon yang rimbun dengan tertata apik. Dikala Siang hari pohon-pohon ini berfotosintesis yang bikin sejuk. Lebih tepatnya sirkuit ini untuk wisata. Itulah kelebihan sirkuit di Blora ini, dibanding sirkuit yang ada di daerah lain.

Berkaca pada event sebeleumnya, sirkuit ini ini terbilang komplit untuk urusan grasstrack. Di sana ada handicap table top, lumba-lumba, doble jump dan super bowl. Tentu saja rintangannya aman buat motor harian yang telah dimodifikasi untuk grasstrack.

Nach, bagi warga  Blora dan sekitarnya pada tanggal 1-2 September 2018 yang akan datang akan ada Kejurnas Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 Putaran ke empat. Boleh di agendakan sebagai salah satu alternatif wisata sambil nonton grasstrack.

 

Previous articleHasil GDS Fun Dragbike Edisi Semangat Kemerdekaan (Agustus 2018)
Next articleHasil QTT MotoGP Silverstone : Lorenzo Pole Position, Vinales- Rossy Posisi 11 Dan 12
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang