Home Balap Motor Mengenal Sosok Sentral Tim Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG...

Mengenal Sosok Sentral Tim Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn

889
Baju kotak kotak Didik Gondrong. Tokoh sentral Digon Power

rodabalap.com -Ibarat pepatah’’tak kenal maka tak sayang’’, nach untuk itu penulis berusaha mencari tau siapa aktor dibelakang layar tim balap motor Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn. Jadi tidak hanya sekedar berita tanpa berupaya menggali lebih dalam. Bagi sebagian orang mungkin belum banyak mengenal Tim balap motor Digon Power Racing Division Feat ARC 07 GMG Reborn. Namun siapa sangka, terdapat cerita menarik di balik tim yang di bawah komando mas Didik Gondrong asal Purwodadi, Jateng.

Di luar usaha bisnisnya sebagai pengusaha pembuatan tower listrik ternyata mas Didik Gondrong mempunyai hobi di dunia balap khususnya balap motor. ’’Ya, benar saya sejak dulu hobi balap. Bertarung di arena balap bagi saya ibarat mimpi yang belum kesampaian. Sampai pada akhirnya saya memberi suport penuh kepada tim Digon Power Racing Division,’’buka mas Didik yang usaha pembuatan tower listriknya sudah skala Nasional bahkan sudah sampai ke Timoer Leste.

Pada sisi lain guna bertarung di kompetisi balap motor memang terasa berat bagi tim privateer jika tidak didukung finansial kuat. Tak banyak tim privateer yang berani tampil penuh dalam  setiap kejuaraan. Pasalnya pemilik tim pribadi harus siap rogoh kocek buat membiayai penampilan tim. Untuk itu pengagum artis Rita Sugiarto kasih penjelasan.‘’Dalam waktu dekat kita akan perbaharui semua motor kita. Termasuk juga diantaranya menyiapkan motor 4 Tak yang akan kita ikut sertakan di Kejurnas Motorprix 2019,’’jelas mas Didik.

Untuk formasi pebalap yang akan memacu motor tetap Delly Permana. Tinggal juru kilik mesin yang pas harus dicari. Pertanyaannya siapakah dia !!. Kalau soal ini kita tunggu konfirmasi resminya saja. Ok, kita tunggu kejutan dari tim yang akan bombardir sirkuit alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan pada tanggal 25 November yang akan datang. Sssstt…katanya akan bawa lima pebalap sekaligus.  D  14  N

 

Previous articleJelang Final Kawahar IRC IDC Series 2018 Yogyakarta (11 Nov) : Biar Tidak Ketinggalan Race Berikut Ini Jadwal Sementara-nya
Next articleHot Gosip…..Geng Ijo Bakal Keluarin KLX 230 Nich…
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang