Home Balap Motor MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Jumlah Starter & Penonton Meningkat Pertanda...

MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Jumlah Starter & Penonton Meningkat Pertanda Sukses

574

rodabalap.com – Minggu yang lalu bertempat di sirkuit alun-alun Purwodadi, Jateng. Event MLD Autophoria Jateng Series menjadi kesempatan berharga bagi pebalap Jateng & DIY sera lokal hero untuk menambah jam terbang dan pengalaman. Event yang digarap dengan rapi dan lancar merupakan garapan dari promotor ternama di wilayah Jabar yakni Montesz Sport Club . “Jateng merupakan daerah yang sangat potensial dan juga banyak racer berprestasi ada di Jateng,”terang Fariz Dwi Saputra SH selaku penyelenggara event dari Montesz.

Dalam gelaran lanjutan MLD Autophoria Jateng Series pembalap yang mencapai 205 starter dan ribuan penonton terlihat antusias menjadi saksi sejarah dalam ajang balap motor  yang dilakukan dari pagi hingga menjelang malam. Selain itu, perhelatan ini pun mendapat apresiasi dari Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng, AKBP (Purn) H.Kadarusman Ketua IMI Jateng yang turut langsung menyaksikan keseruan balap.

AKBP (Purn) H. Kadarusman berharap kedepannya mampu melahirkan pembalap muda potensial yang bisa berkancah di tingkat nasional dan internasional. Pembalap bukan hanya dibina, tapi benar-benar diayomi istilah  bahasa jawa nya ngemong jelas pak ketua. Sekedar bisikan angin yang berhembus, untuk tahun 2019 MLD Autophoria akan lebih boom di berbagai kota. Soal ini tunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara.

D14N                                                                                                                                   

Previous articleJelang Fun Race Science Society Yogyakarta (10 Nov) : Sambut Tahun 2019 Aqiela Motor Sport ABRT 20 Riset Motor Anyar
Next articleMLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Kiat Sukses Menejer Tim FBRT AR Trans BBS Stroke 55
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang