Home Balap Motor MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Kiat Sukses Menejer Tim FBRT AR...

MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Kiat Sukses Menejer Tim FBRT AR Trans BBS Stroke 55

413

rodabalap.com – Keberhasilan sebuah tim alap motor bisa dibilang  90% bisa dicapai karena persiapan yang matang, diantaranya survey lokasi sebelum balap, creew yang mampu mendukung performa pebalap dan masih banyak lagi yang menjadi faktor penentu. Termasuk juga diantaranya  10% berasal dari  faktor lain yakni keberuntungan.

Ini merupakan prinsip dasar yang wajib diterapkan. Persiapan sebelum balap adalah hal yang mutlak. Ini juga yang diterapkan oleh Puput Sorta selaku menejer tim FBRT AJR Trans BBS Stroke 55 yang berhasil mengantarkan ke-5 rider menaiki tangga podium MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi Minggu yang lalu (4 Nov).‘’Dengan manajemen tim yang benar-benar rapih, disiplin, dan semua sesuai dengan keahliannya. Itu semua dapat terwujud, sampai akhirnya kerja keras tim yang dilakukan diuji pada saat balap,’’bilang Puput.

Ke-5 rider tersebut adalah Azi Jihad yang turun di kelas Bebek 4T TU 125 cc, kelas Bebek 2T Underbone 125cc dan kelas Matic. Sakti Andre bertarung di kelas Bebek 4T TU 150 cc dan kelas Bebek 4T TU 125 cc. Sementara Fery S Mumu, Dian Primita dan Fisicela KW ke tiga-nya memanaskan kelas matic.

Bagaimanapun juga seorang menejer, mekanik, pebalap dan creew semua butuh konsentrasi penuh untuk fokus di lintasan, jangan sampai terganggu oleh hal-hal yang bersifat non teknis. Banyak hal yang dipikirkan dan tidak jarang pula ada hal-hal yang terlewatkan, hingga menghambat si pembalap untuk berlomba secara maksimal.

Previous articleMLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Jumlah Starter & Penonton Meningkat Pertanda Sukses
Next articleJelang Fun Race Science Society 2018 Yogyakarta (10 Nov) : Asyik Nich,,,,Teknologi Menolak Punah Vs Teknologi Jaman Now. Skor 1- 1
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang