Home Balap Motor MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Terkendala Di Pengereman Satya Ryan...

MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi : Terkendala Di Pengereman Satya Ryan Bisa Podium

576

rodabalap.com – Pada kelas Bebek 2 Tak 116 cc Standart Pemula siapa sangka Satya Rian pebalap yang membela tim BNR Tegal Feat Save Centrang bisa berada dibarisan depan di kejuaraan MLD Autophoria Jateng Series Purwodadi Minggu kemarin (4 Nov). Sebuah balapan yang dramatis tersaji sejak lap-lap awal.

Entah mimpi apa putra dari Rini Subekti sebelum balapan dimulai. Seperti yang penulis lihat, sebelum balapan dimulai Yamaha FIZ R mengalami troble pada pengereman depan. Dalam hatinya, rider asal Kabupaten Pemalang itu berkata, “Saya berharap di race final nanti akan memberikan hasil yang maksinaml, karena dibabak penyisihan hanya bisa menempati posisi ke 10’’.

Satya Ryan

Doa anak sholeh terkabul, memanfaatkan sisa waktu yang tersisa dan isiden di R 1, doi melejit di posisi ke-5. Singkat cerita race pun dimulai dengan posisi di barisan depan otomatis menjadi sorotan. Satya Rian  bahkan mengatakan, dirinya tak pernah membayangkan berada di finish dibelakang Ryan Ts. DIa mengaku selama race hanya bisa mempertahankan posisi. Mengingat kondisi sintasan yang menurut penuturan beberapa rider unggulan kurang bersahabat.

So, sampai  berjumpa di lintasan Kajen Kabupaten Pekalongan yang menurut rencana akan menggelar babak pamungkas MLD Autophoria Jateng Seris 2018 pada tanggal 25 November yang akan datang.

Previous articleSukses dengan Enduro Cross dan Powertrack Kratingdaeng Supercrosser, Melanjutkan Seri ke 3 “Indonesian Supercross International Championship” di Banyuwangi dengan Aksi Aktraktif
Next articleJelang Final Kawahar IRC IDC Series 2018 Yogyakarta (11 Nov) : Biar Tidak Ketinggalan Race Berikut Ini Jadwal Sementara-nya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.