Home Balap Motor MLD Autophoria Jateng Series : Sepak Terjang Hutan Kayu Racing Tegal

MLD Autophoria Jateng Series : Sepak Terjang Hutan Kayu Racing Tegal

1061

rodabalap.com – Keberhasilan sebuah tim balap motor ditunjang oleh  banyak faktor.Pebalap yang hebat, mekanik yang handal otak-atik mesin, keberuntungan serta peran aktor dibelakang layar yaitu owner tim. Inilah sedikit  gambaran dari tim Hutan Kayu Racing Tegal. Sebuah tim yang mencoba peruntungan di ajang road race dan drag bike. Kalau bicara drgabike joki andalan mereka sampai saat masih memegang catatan waktu tercepat di kelas Free For All (FFA) Non Matic dengan torehan waktu 6,731 detik. Jadi tidak salah bila tim Hutan Kayu Racing Tegal dijuluki rajanya kelas FFA saat ini.

Beberapa waktu yang lalu tepatnya di kejuaraan MLD Autophoria Jateng Series tim yang di bawah komando Arif Nurdiansyah memberikan nuansa tersendiri di arena road race. Tidak lain karena keberhasilan Reza AW podium pertama di kelas Bebek 2 Tak standart 125 cc Pemula dan Ervantona podium kelima kelas Bebek 2 Tak standart 125 Open.

Ramainya balapan road race di Tanah air membuat tim Hutan Kayu Racing Tegal ini juga tidak sembarangan atur strategi buat memecah konsentrasi dragbike dan road race.‘’Tim dragbike tetap akan eksis bersamaan  dengan road race. Hanya saja porsinya saja mungkin yang akan berkurang di event dragbike, Meski kita masih baru baru berkecimpung di road race. alhamdulillah berhasil meraih podium pertama” jelas Arif.

Jika dibandingkan dengan dragbike, secara hitung-hitungan terjun di dunia road biayanya lebih murah. Cukup dengan dua unit sepeda motor saja. So, Have Nice Day.   SenandunG

Previous articleJawa Tengah Berduka…Bp. Gunardi Owner Bintang Samudera Motor Club (BSMC) Tutup Usia
Next articleFirst Ride : Supermoto Husqvarna FS 450 Keluaran Tahun 2019
selama itu bermanfaat dia akan memberi semangat pada orang lain