Home Balap Motor MLD Autophoria Jateng Series Tegal : Special Honda GTR 150 Penakluk Lintasan...

MLD Autophoria Jateng Series Tegal : Special Honda GTR 150 Penakluk Lintasan Balai Kota Lama From Hans Racing

3757

rodabalap.com – Sudah bukan rahasia jika dunia balap tidak hanya mengandalkan mengandalkan perpaduan antara korekan mesin dan kehebatan pembalap semata. Masih banyak faktor pendukung lainnya yang tidak kelihatan, tapi perannya cukup besar. Di antaranya adalah biaya.

Sebut saja tim Hans Mobilindo ONZ KTV asal Tegal meskipun sekarang biaya balapan terbilang cukup mahal tapi itu semua tidak membuat ciut untuk bisa eksis serta ikutan balap. Adalah Hans selaku owner tim eksistensinya di musim kompetisi 2018 patut diacungi jempol. Pasalnya, berbagai kejuaraan balap motor dimasuki.

Hans owner Hans Racing Tegal

‘’Sepanjang tahun 2018 semua event Kejurda Road Race yang diselnggarakan di Jateng semua kita ikuti. Termasuk juga saat pelaksanaan fun race road race di Semarang dan Boyolali beberapa waktu yang lalu,’’bilang hans yang juga mantan pebalap di tahun 2000-an.

Mungkin namanya masih terbilang belum setenar tim mapan lainnya. Tapi kegigihan serta kekompakkan dari tim ini yang sepertinya bisa dijadikan contoh oleh tim balap yang lain. Terkini di kejuaraan MLD Autophoria Jateng Series yang berlangsung di sirkuit Balai Kota Lama Trgal, Jateng Minggu yang lalu (7/10) berhasil torehkan tinta emas. Lewat rider Arief Maulana yang menggeber Honda GTR 150 di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Standart Pemula finish diurutan pertama.

‘’Pada prinsipnya, formasi tim yang kita bentuk minimal bisa menandingi rider papan atas. Dan pebalap kita bisa masuk di daftar hasil juara,’’imbuh owner Hans Mobilindo bergerak di bidang  jual beli mobil bekas yang berkualitas yang beralamat di ruko shangrila Jl. Pala Timur No 27 Majasem Kabupaten Tegal.

Hans juga menmbahkan, untuk event selanjutnya kita juga berencana tampil di kota Sragen, Jateng.  Mantap ini bisa menonton duel GTR, Sonic dan Jupiter MX.   D  14  N

 

 

Previous articleJelang Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Sulawesi Barat (20-21 Oktober) : Ayo Ke Mamuju Hadiah Bikin Wow…..
Next articleGagal Mentas Di Tegal Next Yamaha 125 Z AB Bendol Baraksi, Tunggu Saja
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.