Modifikasi Fizr Amer Racing Bengkulu Selatan Fokus Gas Buang 1
Seiring berjalannya waktu kelas ini menjadi parameter kepiawaian mekanik.

RODABALAP.COM – Mengukir prestasi dilintasan balap belakangan ini bukan menjadi pekerjaan berat bagi tuner dan rider yang biasa berlaga di kelas bebek 2 tak 116 cc standart, Itu lantaran siklus  korekan makin cepat.  Selain itu, akan selalu datang pembalap, mekanik, serta tim baru.  Mengingat kelas ini yang diklaim cikal bakal kejuaraan balap motor dan kemudian berkembang menjadi kelas bebek 2 tak 116 cc tune up. Seiring berjalannya waktu  kelas ini menjadi parameter kepiawaian mekanik.

Sebut saja  tim Amer Racing asal kota Manna, Bengkulu Selatan, yang sukses membangun F1Z R pacuan Firnando. Dari info yang didapat korekan tim dibawah komando Vince Pratama fokus pada pembenahan gas buang. Dimensi perut disusut 20 mm, yang bertujuan meminimalisir induksi gas buang.

Modifikasi Fizr Amer Racing Bengkulu Selatan Fokus Gas Buang
Konsekuensinya, bahan bakar dengan nilai oktan 92 wajib dibuat deras, lewat pemakaian main jet 140 dan pilot jet 37,5

Konsekuensinya, bahan bakar dengan nilai oktan 92 wajib dibuat deras, lewat pemakaian main jet 140 dan pilot jet 37,5. Ketika dipadukan perbandingan kompresi 7,8 : 1.’’Diharapkan bisa membantu pembakaran lanjut,’’terang mekanik  yang base came-nya beralamat di Jl. Pemangku Basri Gang Swadaya RT 12 RW 04 Kelurahan Tanjung Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan.

Sisi lain, intonasi kecepatan menyesuaikan dengan karakter sirkuit. Terakhir menggungakan kecepatan 1 (36/12), porsneling  2 (27/16), perbandingan rasio 3 (23/19) dan 4 (23/21).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.