Beranda Balap Motor Modifikasi Ninja Road Race : Siap Tarung SIC Awal Agustus

Modifikasi Ninja Road Race : Siap Tarung SIC Awal Agustus

208
0
Modifikasi Ninja Road Race Siap Tarung Sic Awal Agustus 1
Sebagai catatan Kawasaki Ninja 150 RR tunggangan Bram Prasetia

RODABALAP.COM – Mudah dihandling sesuai dengan maunya pembalap. Dibangun lewat modifikasi korekan mesin yang pas dengan rangkanya.

Tentu saja sudah dikerjakan berulang-ulang alias ala bisa karena biasa mengorek mesin 2-tak. Kombinasi porting masuk-buang dan bentuk kepala silinder bersama komponen penunjangnya. Denagn kata lain jam terbanglah yang bicara.

Sebagai catatan Kawasaki Ninja 150 RR tunggangan Bram Prasetia adalah peraih podium ke2 di kejuaraan D-Event sirkuit Sentul.’’Di seri sebelumnya kita berhasil meraih podium ke-2. Mudah-mudahan di seri berikutnya kan meraih podium pertama,’’bilang Seto Amboro.  Doi juga menambahkan untuk seri berikutnya kan berlangsung di Sentul International Circuit pada awal bulan Agustus yang akan datang.Modifikasi Ninja Road Race Siap Tarung Sic Awal Agustus

Secara umum kombinasi tinggi lubang buang berkaitan satu sama lain. Yang terdekat adalah penggunaan knalpot Ahau1 Big Volume. Desain dan volume pipa knalpot menentukan. Knalpot ini memiliki spesifikasi leher C yang landai, dengan diameter tabung 42 dan diameter pipa stinger 27. Semua itu demi power yang kuat agar joki nyaman ketika turun dilintasan. Termasuk penggunaan karbu PWM 38.

Pendeknya dengan spek macam itu yang ditambah dengan penggunaan koli YZ. Kenyamanan handling juga dari konstruksi rangka. Jadi tidak banyak menambah beban, posisi sudut mesin tetap, tak mengubah geometri mesin dan rangka dari pabriknya.

DATA MODIFIKASI.

Shock belakang RPM

Karbu PWM 38

Membran Boyesen

Koil YZ

Busi Ngk b9, 5egv

Blok 1855

Kruk as ZX

Knalpot Ahau1 big volume

Radiator Honda NX7 HRC

Velg bawaan Honda rs gp nx4 HRC lebar 250/350

Ban Pirelli supercorsa 110/70+120/70

Master rem Nissin Honda nx4 hrc

Kaliper Brembo 4p

Selang rem Hel

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.