Modifikasi Satria Hiu Cipayung Its Only One Tandingi Gempuran 125 Z 1
Semprotan bahan bakar PWK 28 Sudco yang kuat diatur pada ruang kruk-as. Untuk 2 tak sstilah lainnya disebut dengan kompresi primer

RODABALAP.COM – Semprotan bahan bakar PWK 28 Sudco yang kuat  diatur pada ruang kruk-as. Untuk 2 tak sstilah lainnya disebut dengan kompresi primer. Saluran bahan bakarnya diarahkan langsung pada lubang-lubang in. Ini didukung oleh pengapian TZ 125 GP yang memiliki keunggulan kurva pengapiannya lebih rapat. Dengan demikian buka-tutup bisa lebih cepat.

Alhasil, pengabutan jadi lebih sempurna dan gejala gas terbakar di luar ruang bakar bisa diminimalisir. Namun tenaga gede yang bisa diatur oleh Bram Prasetia alias gampang dihandling  ketika turun di sirkuit Karting Sentul Bogor, Jabar beberapa waktu yang lalu.’’Sejauh ini sich, inilah satu-satunya Satria yang bisa menandingi gempuran Yamaha 125Z dan bisa menyentuh garis finish di event Indoclub Championship baru motor kami,’’bangga Setto Amboro selaku owner.

Modifikasi Satria Hiu Cipayung Its Only One Tandingi Gempuran 125 Z
’’Sejauh ini sich, inilah satu-satunya Satria yang bisa menandingi gempuran Yamaha 125Z dan bisa menyentuh garis finish di event Indoclub Championship baru motor kami,’’bangga Setto Amboro

Diceritakan lebih lanjut lagi, bahwasanya Satria ramuan dari Iwan Total Speed Cirendeu ini squishnya diatur pada bagaian tengah dan tak sempit-sempit amat. Lebar squish hanya dibikin 10 mm. Katanya semakin lebar, semakin kuat akselerasinya. Tapi kalau terlalu kuat akan sulit dikendalikan si pembalap.

’’Agar tarikan atasnya naik dan top speed meningkat, maka  exhaust dipatok diangka 25.5. Untuk rasio menggunakan Motto 1 dengan kombinasi gear depan 12, belakang 48,’’tutup Setto Amboro yang diamini oleh mekanik.

Pembalap:  Bram Prasetia

Motor: Suzuki Satria 2T

Kelas: Bebek 2-Tak 125 cc TU Underbone

Pemilik: Setto Amboro

Karbu: PWK 28 Sudco

Knalpot : Ahau

Pengapian ; TZ 125 GP

Sespensi Depan Dan Belakang : Kotix

Velg : RCB

Disc : 260 KTC

Michrone : 5 Datalog

Alamat Bengkel: 168 Speed Shop Jl. Malaka Cipayung Jakarta Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.