Home Balap Motor Motocross : 2022 Janoko Mahija Pensiun, Pindah Lintasan Aspal

Motocross : 2022 Janoko Mahija Pensiun, Pindah Lintasan Aspal

173

RODABALAP.COM  – Tujuh tahun sudah memulai  berkarier sebagai crosser, Janoko kelahiran 29 Oktober 2011 mengumumkan pensiun.  Sontak kabar dari  Febby Aribowo ayah sekaligus mentor, saat bertemu penulis RB beberapawaktu yang lalu bak petir di siang bolong. Cetar,,,menggelegar.

Peraih gelar juara Nasional Special Engine (SE) 50cc, penampilannya tidak hanya sekedar balap demi podium, tapi menghibur penonton. Faktanya, aksi yang disuguhkan saat  grand final Powertracksseries 2021 sirkuit Bukit Nyomot, Subang, Jabar bikin  penonton sport jantung. Meski sekali-kali terlempar, terjatuh dan gedubrak, tetap saja ditunggu aksinya.

‘’Untuk event skala Nasional, Powertrack 2021 adalah event terkahir yang di ikuti oleh Janoko. Kalau Kejurda event Banyumas. Rencananya tahun 2022 yang akan datang akan pindah ke road race,’’bilang Febby Aribowo notabene mantan pembalap motocross era 2000an.

Yup, bukan keputusan yang mudah untuk dibuat, tetapi waktunya telah tiba buat pelajar kelas 5 Sekolah Dasar (SD)  Olifant Yogyakarta membuka lembaran baru. Kita do’a kan sukses selalu menyertai, Amin.    D  14 N

Previous articleModifikasi Jupiter : Kandidat Juara Bebek 4Tak TU 125 cc Open Powertrack 2022
Next articleTim Karya Kayu Tampil Kece Dengan Jersey Racingstart
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang