Beranda Balap Motor (MXGP 2020) Line Up Tim Honda 114 Motorsports

(MXGP 2020) Line Up Tim Honda 114 Motorsports

111
0
(mxgp 2020) Line Up Tim Honda 114 Motorsports
(mxgp 2020) Line Up Tim Honda 114 Motorsports

rodabalap.com -Tim Honda 114 Motorsports telah mengumumkan line-up pebalap mereka untuk Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020 . Di kelas MX2 pembalap Australia Nathan Crawford dan Bailey Malkiewicz. Sedangkan Prancis Axel Louis asal Prancis akan mengikuti EMX250 . Ketiga-nya akan menggunakan CRF250R di seluruh dunia.

Nathan Crawford setelah masa sukses di tanah kelahirannya, di mana ia mengamankan posisi keempat di Australian MX Nationals. Crawford memiliki delapan podium balap dan dua kemenangan di kategori MX2.  Bailey Malkiewicz juga telah menunjukkan potensi luar biasa di tanah airnya dalam beberapa tahun terakhir, saat ia merebut gelar MXD tahun lalu dan mengikuti kejuaraan 125cc di FIM Junior World Motocross Championship. Malkiewicz naik ke kelas MX2 di Australian MX Nationals tahun ini dan berakhir di urutan ketujuh.  Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020 akan dimulai Grand Prix Inggris Raya pada 1 Maret. Axel Louis akan berlomba di putaran pertama seri EMX250 di Grand Prix Belanda pada 8 Maret.

Nathan Crawford: “Saya senang mengumumkan rencana saya dengan Honda 114 Motorsports untuk musim MXGP 2020. Mengendarai tim mapan seperti di Eropa adalah sesuatu yang selalu saya impikan! Ketika agen saya memberi tahu saya tentang kemungkinan bergabung dengan Honda 114 Motorsports, saya percaya itu adalah kombinasi yang hebat untuk memberi saya peluang terbaik untuk mengikuiti kejuaaraan tahun 2020. ”

Bailey Malkiewicz: “Saya sangat senang memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengendarai Honda 114 Motorsports di MX2 pada tahun 2020. Manajer saya, orang tua dan saya telah bekerja untuk menciptakan perjalanan ini selama dua tahun terakhir dan saya bersyukur bahwa Honda 114 Motorsports mendukung dan memberi saya kesempatan ini. Saya percaya ini akan menjadi awal yang sangat baik untuk karir MXGP saya. ”

Axel Louis: “Saya telah mengendarai Livia Lancelot selama empat tahun sekarang. Saya adalah juara Prancis di kelas 85cc, maka tahun ini adalah musim pertama saya di CRF250R. 2020 akan menjadi musim pertama di mana saya bisa berlatih seperti pro, dan saya sudah menikmati kebersamaan dengan Nathan dan Bailey. Saya akan belajar banyak dari mereka. Saya tahu bahwa kelas EMX tidak akan mudah, tetapi saya siap untuk bekerja keras. Saya tidak sabar untuk berada di belakang gerbang. “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.