Home Balap Motor Nayaka Racing Team Kalimantan Tengah Tebar Pesona Di Jawa

Nayaka Racing Team Kalimantan Tengah Tebar Pesona Di Jawa

911

rodabalap.com – Menyambut musim kompetisi tahun 2020, tim Bolowewe Onthrottle punya gairah baru. Apa itu? Setelah diterawang mereka  baru saja dapat sponsor baru  yakni Nayaka. Bagi yang belum faham Nayaka bergerak dibidang percetakan, specialis Jersey, decal stiker, spanduk, baliho dll. Beralamat di J. Bukit Hibul Timur arah komplek perkantoran, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah.

Sebagai tim privateer  yang terus berusaha eksis di kejuaraan balap motor, tentu saja suntikan ini menjadi  kabar baik. Tantangan pastilah ada, tetap dijalur juara meski mengalami perubahan pada delivery motor sesuai dengan sponsor. Begityu juga dengan nama team nantinya akan menggunakan Nayaka Racing Team.

nayaka-racing-team-kalimantan-tengah-tebar-pesona-di-jawa

’’Yang pasti team itu harus solid, setiap team balap harus terjalin komunikasi yang baik dan yang pasti menang atau kalah jangan sampai mengendorkan apapun terus berusaha sampai berprestasi,’’terang Reza Nayaka.

Ok lah, yang jelas di jenis olahraga bermotor apa pun,  tak hanya prestasi yang dilihat, tapi juga profesionalisme tim.  Sponsor tidak akan mau mendukung tim yang menajemennya asal-asalan. Untuk penampilan perdana Nayaka Racing Team direncanakan akan mengikuti fun race di Stadion Sultan Agung Bantul bulan Februari yang akan datang.

Previous articleDragbike Cilacap : Diredam Sokbreker RCB Bebek 130 TU GRT
Next articleSahabat Tani Exotic H20 Putra Harapan Libas Berani Tampil Di Indoclub. Full series Pula
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.