Home Balap Motor Oilos Fuel Saver Ramaikan VSC – Old & New Year Nite Race

Oilos Fuel Saver Ramaikan VSC – Old & New Year Nite Race

2307
Diaz Kumoro Jati Legenda Balap Motor Raih Kemenangan Ganda di Java Grand Prix 2023

RODABALAP.COM ; Sejak 2001, gelaran VSC – Old & New Year Nite Race di sirkuit halaman parkir Mandala Krida, Jogjakarta, tetap menjadi sorotan setiap akhir tahun.

Balap malam di malam pergantian tahun telah menjadi ikon kota gudeg, membangkitkan semangat para penggemar balap motor di seluruh Indonesia. Tradisi ini terus berlanjut, dan pada tahun ini, dari 31 Desember 2023 hingga dini hari 1 Januari 2024, kembali menjadi waktu yang ditunggu-tunggu.

Baca Juga : Rahasia FIZR Haetech Yogyakarta : Naik 1,4 HP Juara EX-Rider Kejurprov Jateng

Mengenal Oilos Fuel Saver Mereduksi Emisi Gas Buang Zero Emission

Keistimewaan VSC – Old & New Year Nite Race terletak pada perannya sebagai pembibitan awal di level Kejurda. Sebagai event yang lebih mutlak, kejuaraan ini memberikan kesempatan bagi pembalap muda untuk mengasah kemampuan mereka sejak dini, menjadi langkah awal menuju level nasional.

Tak kalah menarik, Oilos Fuel Saver turut ambil bagian dalam event ini. Formula penghemat bahan bakar berbasis nabati ini, dikombinasikan dengan proses bioteknologi probiotik siclus, memberikan kontribusi signifikan terhadap performa motor. Hadir dalam tujuh kelas perlombaan, Oilos Fuel Saver membawa nuansa inovasi dan teknologi dalam dunia balap motor.

Baca Juga : Diaz Kumoro Jati dan Oilos Fuel Saver, Kunci Sukses di Kejuaraan Pertamina Enduro RSV

Dalam perlombaan ini, Davi Kumoro akan meramaikan kelas Bebek 4 Tak 150 ECU Standart untuk usia 12 tahun, serta kelas Bebek 4 Tak 150 ECU Standart untuk usia 14 tahun. Persaingan sengit juga terjadi antara Diaz Kumoro Jati dan Roni Penguin, yang bersaing memperebutkan posisi pertama di kelas Bebek 2 Tak Standart Ex Rider dan kelas RX King Standart Bobok Ex Rider. Tidak ketinggalan, Arjun HK dari Inayah Motor dijadwalkan untuk meramaikan kelas Bebek 2 Tak Standart 125 CC untuk usia 21 tahun.

Antisipasi tinggi terhadap persaingan ketat dan pertunjukan spektakuler menjadikan VSC – Old & New Year Nite Race 2023 sebagai highlight yang dinantikan dalam dunia balap di Jogjakarta. Semoga acara ini sukses, menghadirkan momen-momen tak terlupakan dan menyemarakkan malam tahun baru bagi para penggemar motorsport di tanah air.

Previous articleFinal LFN HP969 : Antusiasme Tim Sahaja Racing Team
Next articleSergio Racing Kehebatan di Lintasan Basah di Final LFN HP969
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.