Home Balap Motor OnePrix 2019 Sentul : Nuansa Booth Racing Boy ‘’Penuh Pesona’’

OnePrix 2019 Sentul : Nuansa Booth Racing Boy ‘’Penuh Pesona’’

383

rodabalap.com – Jika sering hadir di kejuaraan balap motor, maka bagian yang selalu mencolok adalah para pebalap dan tampilan motor elegan yang membuat mata ini ingin sekali memiliki motor yang fantastis tersebut. Tak hanya itu, aksi – aksi salip menyalip antara para pebalap yang tak gentar di setiap duelnya menambah degup jantung bertambah keras. Teknologi yang canggih, motor yang cepat, pebalap yang brilliant dan cerdas, wanita yang cantik yang salalu menghiasi di setiap gridnya menambah sempurnanya perlombaan.

Bicara soal wanita cantik nich, beberapa waktu yang lalu tepatnya di Kejuaraan Nasional OnePrix putaran kedua tak luput dihiasi wanita – wanita cantik yang salalu membawa payung bagi para pebalap yang telah memasuki lintasan menuggu balapan dimulai. Bahkan di booth Racing Boy juga penuh dengan wanita – wanita cantik. Wuihh,,,jadi kepengen hadir terus nich.

Lebih lanjut, pihak PT Enwan Multi Partindo menyadari balapan masih menjadi penunjang penjualan RCB. Apalagi, produk-produk RCB dan brand yang diniagakan seperti racing parts dari Uma Racing, Knalpot dari NOB1, R9 dan Pro Liner serta rantai CZ Chain juga peruntukan motor harian. Produk tersebut sangat laris di dunia balap, namun banyak juga yang menggunakan untuk motor harian masyarakat di Indonesia. Seluruh toko aksesoris di Indonesia sudah menjual berbagai brand ini.

Previous articleDragbike Gadhuro Series Cilacap : Panas….Revans Pebalap Papan Atas. Chodox Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Pimpin Klasemen
Next articleSuper Adventure Night Road Race (SANRR) 2019 Cirebon : Pesona Malam Dibalut Teknologi. Perhatikan Jadwal
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang