Home Balap Motor OnePrix 2019 Tasikmalaya : Suport RCB, Proliner, UMA Racing Dan R9

OnePrix 2019 Tasikmalaya : Suport RCB, Proliner, UMA Racing Dan R9

1022

rodabalap.com – Perhatikan baik-baik judul diatas, RCB, Proliner, UMA Racing Dan R9 ikut ambil bagaian dikejuaraan kasta tertinggi khusus motor bebek. Proliner pasti kalian sudah tahulah, knalpot yang dirancang dari robotik yang canggih punya untuk racing. Apalagi UMA Racing, suku cadang racing yang pasti ada pada mesin motor. Achib Putro selaku Manager Marketing PT. EMP yang notabene distributor empat brand tersebut, menjelaskan alasan keikutsertaan PT. Enwan Multi Partindo (EMP) dalam mensponsorin gelaran balap paling bergengsi ini.

”Karena ini adalah event kejurnas bergengsi apalagi disiarkan langsung di TV Nasional. Pastinya ini sebagai sarana pendekatan brand dan produk kita. Disamping itu, pastinya kita ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif Indonesia agar semakin ramai dan maju lagi dengan memperkenalkan produk-produk yang berkualitas untuk menunjang prestasi, ”jelas Achib.

Lebih lanjut, pihak PT Enwan Multi Partindo menyadari balapan masih menjadi penunjang penjualan RCB. Apalagi, produk-produk RCB dan brand yang diniagakan seperti racing parts dari Uma Racing, Knalpot dari NOB1, R9 dan Pro Liner serta rantai CZ Chain juga peruntukan motor harian.

“Dengan kualitas internasional dan harga terjangkau. Kami berkomitmen memberikan yang terbaik juga untuk pengguna motor harian. Dari segi penjualan, RCB Indonesia ada di dua besar. Tapi, yang perlu dicatat adalah RCB baru dipegang oleh kami 3 tahun. Artinya, ini bagus dan kami bisa naik lagi. Saya yakin karena produk kami mengutamakan kualitas,” tutup Achib.

Previous articleKopdarnas 3 New Paguyuban AC Mobil Indonesia Lembang, Sekaligus Launching Aplikasi Preon
Next articleMengenal Aplikasi Preon New Paguyuban AC Mobil Indonesia
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang