Home Balap Motor OnePrix Sentul 2019 : Progres Signifikan M. Syaifuloh KMG Honda ROB1 NHK...

OnePrix Sentul 2019 : Progres Signifikan M. Syaifuloh KMG Honda ROB1 NHK Rapido Bethar X- Derah. Podium…….

574

rodabalap.com – Aldy Satya Mahendra pada race 1 berhasil menyentuh garis finish pertama kelas Bebek 4 Tak 150 cc Standart Injection (Rokies) dengan best time 55. 504 detik. Menariknya sejak awal lap terjadi perubahan posisi diantara M. Jordan, Arbi Aditama serta M. Syaifoloh. M. Jordan yang sempat beberapa lap berada di posisi ke-3 harus rela meminggirkan kendaran dipinggir lintasan dikarenakan trouble. Begitu juga dengan Arbi Aditama yang berkesempatan mengunci juara ke-3, terpaksa mundur hingga ke posisi ke-5 dikarenakan menahan sakit pada tangan.  Tinggalah M. Syaifoloh yang berada jauh dibelakang. Perlahan tapi pasti menyentuh garis finish ke-3.

Keberhasilan M. Syaifoloh ini dituturkan oleh Robby Yuda tidak lepas dari progres tim.’’Jika dibandingkan dengan satu minggu sebelumnya, saat pelaksanaan Kejurnas Motorprix Region B Putaran ke-2 yang juga dilaksanakan ditempat yang sama. Peningkat terlihat pada M. Syaifuloh yakni penguasaan racing line,’’bilang Robby.

Pada sisi lain Robby juga menjelaskan untuk motor dilakukan perubahan pada set up suspensi. Sementara untuk setingan motor tidak ada perubahan.’’Balapan disni lebih keras, rata-rata semua pebalap memiliki kemapuan yang merata bisa dilihat dari catatan waktu bedanya tipis sekali. Begitu juga dengan motor,’’terang M. Syaifuloh.

Previous articleDarmacorp IndominiGP Championsip 2019 : Tinton Suprapto Kasih Point Tersendiri
Next articleOnePrix 2019 Sentul : Tiga Pebalap Ngotot Podium. Herjuna AF Juaranya
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang