Home Balap Motor Pemalang Dragbike Championship 2018 (Piala Ketua FOBM Pemalang) : Mantap, Lokal Hero...

Pemalang Dragbike Championship 2018 (Piala Ketua FOBM Pemalang) : Mantap, Lokal Hero Menyemut, Ticket Paddock Ludes

549

rodabalap.com – Minggu kemarin untuk yang kalinya, Rian Abadai Motor Sport (RAMS kembali memfasilitasi arena sirkuit non permanen  Yos Sudarso Jl. Arah Pantai Widuri Pagaran – Pemalang, Jawa Tengah, buat pecandu balap trek lurus alias drag bike. Balapan ini pastinya resmi  bukan liaran, buat penyalur hobi bagi yang suka balap trek lurus 201M.

Diserbu 326 starter yang datang dari berbagai wilayah luar Karesidenan Pekalongan. Boleh dikata event kali ini lebih istimewa karena RAMS mengandeng Sotech Sport Club (SSC) Racing Organeizer dinahkodai oleh Rifki Arifianto sebagai sponsor utama.   Bagi kalangan tim balap baik dragbike maupun road race tentunya sudah banyak yang kenal dengan SSC Racing Organeizer.

Rifki Arifianto (SSC) Racing Organeizer & Rini S Kristioanto Rams Racing Organeizer

”Untuk kedepannya kita akan akan terus memberi support buat Kabupaten Pemalang  dalam menggelar event dragbike. Walau bagaimanapun dragbike masih termasuk cabang olah raga, dan itu harus didukung dan disuport oleh semua kalangan,’’bilang Rifki Arifianto

Sedang untuk prestasi pembalap lokal Karesidenan masih dipegang oleh pemilik nama Isna. Doi mampu berdiri di panggung podium pertama di kelas Sport 2 Tak Standart 150 Karesisenan. Setelah mampu mencetak catatan waktu tercepat menyentuh digaris finish yaitu 07.424 detik. Meninggalkan beberapa detik lebih lambat lawanya yaitu Tuda Ap yang menyentuh garis finish dengan catatan waktu 07.454 detik.

 

 

 

 

Previous articleGrand Final Super Adventure Night Road Race Indramayu 2018 : Ini Bintangnya Kelas Bebek 2 Tak Standart S/D 125 cc Open (Hisyam Julian)
Next articlePemalang Dragbike Championship 2018 : Rekor Belum Terpecahkan, Tetap Menjadi Yang Tercepat
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang