Home Balap Motor Pemula Dragbike Semarang Berbagi Kasih Dengan Sesama

Pemula Dragbike Semarang Berbagi Kasih Dengan Sesama

69

RODABALAP.COM – Masih dalam suasana bulan suci Ramadan 1442 H yang penuh berkah ini, makin meningkatkan silaturahmi dan kepedulian para pembalap pemula dragbike Semarang dan sekitarnya. Ya, diprakarsai oleh saudara Aseng, Mak Ira serta team PDRT asal Jepara, menggelar kegiatan sosial berbagi kasih.

Kali ini yang menjadi target meraka adalah Pondok Pesantren Tah Dzul Qur’an Modiwongso. Memang sich tidak semua pembalap yang mengikuti latihan bersama dragbike Mijen, Semarang hadir. Melainkan perwakilan saja.

’’Terimakasih kami sampaikan kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rizki-nya untuk Ponpes Tah Dzul Qur’an Modiwongso. Semoga para donaturdiberikan kesehatan dan panjang umur serta tambah berkah rizki-nya,’’bilang Aseng.

Aseng juga menjelaskan ini sebagai wujud silaturahmi dan kepedulian pemabalap pemula kepada sesama. Beliau juga mengaku senang  dengan terselenggaranya kegiatan sosial tersebut.

“Semoga ini bisa menjadi agenda rutin tiap tahun, saat ini senang bisa lanjutkan kegiatan berbagi kasih. Harapan ke depannya bisa menjaga kesolidan satu sama lain, untuk bisa mewujudkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat,” terangnya.

Wow…mulia sekali.