Home Balap Motor Penampakan Sirkuit Balap Motor PON 2020 Manokwari, Papua Barat : 11-12 Dengan...

Penampakan Sirkuit Balap Motor PON 2020 Manokwari, Papua Barat : 11-12 Dengan Sirkuit Catalunya

1727
Ilustrasi

rodabalap.com – Sirkuit balap motor untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 yang akan berlangsung di  Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Secara latak  berada SP 6 Distrik Masni yang berjarak 58 km dari kota Manokwari, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 30 menit.  Dalam hal ini pihak penyelenggara telah mempersiapkan kejuaraan ini secara matang dari berbagai sisi sejak jauh hari dengan menjadikan sirkuit sebagai fokus utama persiapan. Salah satu standar yang harus dipenuhi adalah adanya lintasan beraspal.

Lay Out Sirkuit Balap Motor PON 2020 Papua

Jika dilihat dari penampakan Sirkuit bertaraf Nasional, bahwa desain sirkuit telah dirancang secara teknikal dengan adanya banyak tikungan, beberapa tantangan lain agar para pembalap mengeksplorasi keterampilan mereka. Fleksibilitas lomba ini dirancang untuk beradaptasi dalam segala macam situasi dan lokasi balap menjadi inti yang membuat balapan menjadi menarik dan sulit untuk diprediksi.

Bisa dilihat dari tanggapan positif dari para nitizen di Instagram : rodabalap_official (https://www.instagram.com/p/BxmmMvvnW5X/). Seperti pernyataan brother agus_soleh_0203 menurut doi  desain nya bagus sekali, tinggal perapihan saja yang penting fasilitas yang dibutuhkan disitu terpasang semua dan berguna sesuai kegunaan aslinya.jika diamati dari udara lay out nya hampir menyerupai circuit Catalunya Spanyol. semoga sukses untuk event.salam satu aspal salam gasspoll.

Previous articleBersiap Garut Jadi Kota Pembuka Super Night Road Race 2019 Garapan Montesz Mitra Mediatama
Next articleHasil GDS Fun Dragbike Racertees ABRT Edisi Bulan Ramadhan
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang