Home Balap Motor Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya : Mau Bukti Apalagi, Ini FIZR Penakluk...

Pirelli Kejurnas Motorprix 2019 Tasikmalaya : Mau Bukti Apalagi, Ini FIZR Penakluk Bukit Peusar (805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen)

918

rodabalap.com – Kelas Bebek 2 Tak ibarat membuka kemabali memori masa lalu yang terus menggelora. Macam tim 805 JM Sahabat Tani Exotic H2O MBL Kebumen termotivasi membangun motor ini. Mulai dari owner, pebalap  dan mekanik memang punya kenangan indah dengan motor bebek 2 langkah. Dalam artian bukan berarti 805 JM Kebumen tidak mampu bikin motor 4 langkah, karena memang sudah cinta mati dengan aroma asap wangi nan semerbak dari knalpot motor 2 tak.

Nach, wanginya asap racikan mekanik H20 Madura semakin bertambah ketika mengikuti Kejuaraan Nasional Prelli Motorprix Regional B Putaran ke-3 di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jabar pada hari Minggu 22 September 2019. Kelas Bebek 2 Tak 116 cc Standart Pemula lewat rider Wildan Maulida dan Sopyan Zyrof finish diurutan kedua dan ketiga. Sementara kelas Bebek 2 Tak s/d 125 cc Standart Open masih dengan kedua pebalap tadi sabet podium satu dan dua. Keduanya banter tenan…………..

805 JM

Meski demikian ada sedikit penyesalan dari owner tim yang memiliki usaha jual beli mobil kawasan Kebumen dan sekitarnya  ini. Apa itu !!.‘’ Pada kelas Bebek 2 Tak 116 cc Standart Pemula andaikan tidak mengganti karbu saya yakin dan percaya motor kita menyentuh garis finish pertama. Meski demikian saya tetap bersyukur dengan hasil kerja keras meknik, creew serta pebalap,’’sesal 805 JM.

Sekedar khabar angin yang tidak bisa memebaca, diam-diam ada beberapa pebalap ternama sudah mulai minta memacu itu FIZR, berarti memang  ada kelebihannya. Secara tidak langsung joki telah memperhitungkan peluang di depan mata adalah podium, jika podium dapet amplop. Isinya duit…Tidak kalah penting 805 JM juga sedang membangun motor sport 140 cc notabene Yamaha RX king.’’Ada 2 unit motor RX King yang sedang kita bangun. Pokoknya siapa orang yang berperan dibelakang layar, tunggu saja khabar lanjutan,’’imbuh 805 JM. Asssyyiiiap…..D  14  N

Previous articleHasil GDS Racertees ABRT20 Minggu 22 September 2019
Next articleHasil Lampung Tengah Gotong Royong 201 Academi Dragbike Competion
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang