Home Balap Motor Porprov Jateng 2018 : Serem…..Emas Sudah Ditangan, FOBM Kudus Siapkan Lima...

Porprov Jateng 2018 : Serem…..Emas Sudah Ditangan, FOBM Kudus Siapkan Lima Unit Motor Turun Indoclub Series 2019

1653

rodabalap.com – Pada cabang olah raga balap motor Federasi Olah Raga Balap Motor (FOBM) Kabupaten Kudus sukses memboyong satu medali emas di Pekan Olah Raga Provinsi Jateng ke XV semarang, Jateng (23 Okt). Pada Kelas Bebek 125cc 4T Tune Up Perorangan Galang Tor Tor begitu superior, menempati grid pertama dari hasil Qualfying Time Trial (QTT) yang dilaksanakan sehari sebelumnya. Selepas start melesat bagai anak panah meninggalkan lawan-lawannya.

Di Kelas Bebek 150cc 4T TU Perorangan sebenarnya Kabupaten Kudus juga memiliki peluang besar mendulang medali emas. Mengandalkan Yamaha MX King racikan Bima Aditya dengan rider Gupito Kresna juga ngejet sampai dengan lap ke-6. Tapi sangat disayangkan ketika memasuki tikungan ke-6 sirkuit terpadu Mijen Semarang, Jateng. Pemilik pole position terjatuh. Gupito sempat melanjutkan balapan, memasuki pada lap ke-8 terpaksa masuk paddock duluan.

H. Samad ketua Federasi Olahraga Balap Motor(FOBM) Kabupaten Kudus

Tersirat rasa kecewa H. Samad ketua Federasi Olahraga Balap Motor(FOBM) Kabupaten Kudus, Jateng. Tidak lama berselang rasa kecewa berganti dengan sorak gembira seluruh pengurus FOBM Kudus yang hadir, ketika Galang Tor Tor menorehkan tinta emas di kejuaraan empat tahunan Provinsi Jateng.

‘’Perasaan saya tidak karuan, setelah menunggu sekian lama akhirnya bisa persembahkan medali emas buat masyarakat Kudus. Harapan saya kepada Galang bisa lebih maksimal dan berprestasi lagi di Kejurnas Motorprix,’’ungkap H. Samad. Pertanyaannya sekarang adalah !! setelah berhasil mengantarkan pebalapnya memboyong medali emas. Apa rencana FOBM Kudus ditahun 2019 ?.

Nach sehubungan dengan ini H. Samad menjelaskan sudah menyiapkan 5 unit sepda motor yakni Underbone 123 cc Tune Up, Bebek 116 cc, RX King 140 Tune Up, Kawasaki Ninja 150 cc dan satu unit Yamaha MX King,  yang akan bernaung di bawah bendera tim Akila Motor Indonesia Kudus . Jadi siap siap nich brather, kelima motor tersebut akan memanaskan persaingan  Indoclub Series 2019.

Previous articlePorprov Jateng 2018 : Penuh Drama Kabupaten Purbalingga Raih 2 Medali
Next articleGaleri Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju Sulawesi Barat
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang