Home Balap Motor Prakualifikasi PON 2020 Papua : Knalpot Proliner TR1 Dampingi Pembalap

Prakualifikasi PON 2020 Papua : Knalpot Proliner TR1 Dampingi Pembalap

1277

rodabalap.com –¬†Dibalik sebuah kejuaraan akan selalu ada cerita menarik. Suatu ketika barisan Yamaha MX King yang digunakan di babak Prakualifikasi Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-20 akan berlangsung di Provinsi Papua. Sekitar 28 Provinsi ikut ambil bagian pada babak Prakualifikasi ini, setiap provinsi diwakili oleh pembalap pembalap unggulan dari provinsi tersebut.

Proliner TR1

Terdapat dua kategori balap yang di pertandingkan pada babak Pra Kwalifikasi ini. Yaitu kategori perorangan usia 21 tahun keatas, dan kategori beregu 21 tahun keatas. Pada babak ini para peserta diharuskan mengendarai motor bebek kelas 150 cc, motor yang digunakan adalah Yamaha MX King 150 cc standar pabrikan.

Usut punya usut ternyata menggunakan knalpot Proliner TR 1. Knalpot dari stainless steel yang finishingnya berpenampilan titanium.  Kalau cerita performanya sudah ada bukti dengan berhasil juara baik Nasional ataupun Asia. Yang jelas, ini kenalpot dikenal dengan permainan kerucut dari leher ke tabung yang presisi. Tentu tarikan jadi spontan. Torsi atau akselerasi yang dibutuhkan tercapai dengan knalpot ini.

Jika di Kejuaraan Nasional Motorprix atau Kejuraan Nasional OnePrix, mekanik bisa order Proliner sesuai hitungan mereka yang dibantu rumus paten Proliner. Pokoknya sampai didapat top power baru diserahkan ke tim. Ini dilakukan berulang alias riset sesuai karakter pembalap dan sirkuit.

Untuk info lebih lanjut atau kepengin beli silakan datang di speed shop seluruh Indonesia, sebab sudah banyak dijual. Atau ke PT Enwan sebagai distributor Proliner  di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068.

Previous articleHasil Prakualifikasi PON 2020 Papua (Perorangan 10-20, Beregu 10-20)
Next articleIDC 2019 : Standing Point Sementara Sampai Dengan Putaran 3 Sragen (Open Dan Pemula)
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang