Home Balap Motor Profil Tim Trisakti Speed Master Bintangnya Kejurnas Dragbike Regional V Putaran...

Profil Tim Trisakti Speed Master Bintangnya Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Mamuju

668

rodabalap.com – Trisakti Speed Master Ahau  1 RC 3 Bpro S3 Racing Makasar  ini punya sepak terjang, bukan berarti macam karate. Terjangannya di arena trek lurus di Sirkuit Jalur Arteri  Simboro – Mamuju Sulbar dengan memborong banyak piala. Dibawah Komando Wiliam tim ini menggabungkan dua pebalap yakni Fandi Pendol (Semarang) dan Rainal Valopi (Takalar).

Pada kelas Kejurnas tiga kelas disapu bersih sama Pendol. Kelas Bebek Tune Up 4 Langkah s/d 130cc, Kelas Sport Tune Up 2 Langkah Rangka Standart s/d 155cc dan Kelas Matic Tune Up s/d 200cc. Otomatis Pendol berhak menyangdang gelar juara umum. Sementara Rainal pada kelas Bebek Tune Up 4 Langkah s/d 200cc menempati podium pertama.

‘’Selain Pendol dan Rainal, Eko Chodox dan Asep Robot sering kita undang untuk membela tm Trisakti. Asep Robot berhalangan hadir dikarenakan bersamaan dengan event  lain,’’buka Wiliam selaku owner tim. Sekedar informasi saja tim Trisakti juga pernah mengantarkan Bobby AL, Cheper Moohan, Ucok ms dan Muhammad Wildan Goma merebut gelar juara umum One Make Race Yamaha.

‘’Setelah vakum di road race saya memutuskan untuk pindah ke dragbike. Di dragbike itu menurut saya tantangannya lebih berat. Dalam artian  dragbike lebih ke pertarungan sepeda motor yang mengadu performa torsi dan tenaga, baik dari putaran bawah maupun atas,’’imbuh pemilik speed shop  yang beralamat  di Jl. Bandang  No 287 Makassar.

Wiliam juga menmabahkan  bahwa maksud dan tujuan ikut serta di ajang Drag Bike adalah untuk memberikan tontonan dan hiburan sebaik mungkin dan tentunya promosi toko. Bagaimanapun juga dragbike tetap digemari berbagai kalangan karena dianggap merealisasikan dari balapan motor yang biasa dilakukan di arena liar.

 

Previous articleHasil Kejurnas Dragbike Regional V Putaran 3 Sulawesi Barat
Next articleKejurnas Dragbike Regional 5 Putaran 3 Mamuju : Aje Gile Giliran Cewek Libas Dragbiker Cowok
Filosofi hidup : Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang